Calendar

September 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

23 Feb 2015 
“Ensiklopedia adalah sejumlah tulisan yang besar perut penjelasan yang menyorokkan informasi secara teperinci dan cepat dipahami serta dimengerti mengenai keseluruhan cabang ilmu pengetahuan atau khusus di dalam satu cabang ilmu pengetahuan tertentu yang terkumpul dalam bagian artikel-artikel dengan satu wujud bahasan pada tiap-tiap artikel yang dibentuk berdasarkan abjad, kategori atau volume terbitan dan pada biasanya tercetak dalam wujud rangkaian buku dengan tergantung pada nominal bahan yang disertakan"


Sebuah toko buku buku referensi lazimnya merupakan bacaan secara lengkap berdasarkan topik bahasan tertentu. Sebab terdiri dari besar materi tentu saja akan tersusun dari penuh jilid buku, oleh karena itu satu set ensiklopedia bisa berharga jutaan rupiah. Memang tidak menjadi masalah bagi yang memiliki duit cukup, tapi tidak jarang yang sangat memerlukan ensiklopedia namun gak memiliki uang semua untuk membeli tunggal set secara sinambung, termasuk saya.


Lebih kurang dua minggu yang lalu, saya perkenan sedang memerlukan persendian sejarah peradaban agama islam untuk bahan menggurui. Sampai ketemulah sekitar yang saya perlukan itu ada interior Ensiklopedia Peradaban Islam (EPI) karya Dr. M Syafii Antonio. Sayangnya, harganya yang selangit (menurut standar saya) membuat keperluan untuk memiliki Ensiklopedia tersebut terkendala. Pajak 10 jilid EPI tersebut Rp 3. 950. 000, -.


Harga yang tidak terjangkau, membuat aku kemudian mencari-cari di internet barangkali terdapat yang menjual Ensiklopedi tersebut secara eceran (per jilid). Pengetahuan yang sudah-sudah, beberapa kali membeli Ensiklopedia per jilid walaki dengan kondisi tempat. Namun rupanya bisnis saya belum terjadi, karena ternyata Ensiklopedi tersebut masih relatif baru diterbitkan. Sepertinya belum ada secara menjual buku bekasnya.




Sampai beberapa hari pencarian, ternyata aku cukup beruntung. Tanpa sengaja saya mengatakan iklan penjualan lektur, dan ternyata tersebut menjual Ensiklopedia Peradaban Islam secara eceran atau dijual dari jilid. Bukunya sedang baru, tersegel plastik, namun judul atau volume yang bisa dibeli tergantung suplai.


Akhirnya terlaksanalah beta bisa memiliki EPI meskipun baru tunggal jilid yaitu Volume 3: Yerusalem. Harganya cukup terjangkau yakni Rp 350. 000, - per kelompok belum termasuk ongkos kirim.


Admin · 5546 views · Leave a comment
22 Feb 2015 
Peluang Usaha sampingan tanaman hias Apabila Anda menyukai berkebun dan sudah terbiasa di rumah, mempelopori usaha tanaman hias adalah peluang indah untuk menjalankan. Makin sekarang muncul berbagai jenis tanaman yang harga jual amat tinggi, mencapai dolar puluhanjuta. Bisa dibayangkan oleh Anda? Tersebut hanya dari homo jenis tanaman hias. Bagaimana dengan rupa tanaman hias?


Tanaman hias seperti anthurium, adenium, aglonema, anggrek, dan Anda dapat membeli benih dikupas dalam bentuk relatif murah. Anda tinggal rajin, tekun, & sabar dalam menjaga bibit tanaman hias baik yang berkembang besar dan menjulung nilai jual. Apakah Anda siap. merasakan bisnis ini?


Tips Memulai Usaha Sampingan Tanaman Hias


Hal-hal yang perlu Kamu siapkan untuk memulai bisnis ini adalah sebagai berikut.


1. Tentukan lokasi usaha yang agak raya dan strategis. Dikau dapat menggunakan taman rumah Anda ataupun menyewa tanah pada tepi jalan besar secara ramai.




2. Pikirkan tentang jenis tanaman yang akan Ada koleksi untuk dijual. Selain itu, secara mempertimbangkan biaya operasional merawat biji matang dari tanaman hias, mulai dari pupuk, tanah atau abu, & keperluan lainnya.


3. Perawatan terampil buat tanaman hias serta memahami seluk-beluk itu. Nah, ada wahid cara untuk menyembuhkan atau budidaya tanaman dengan baik, secara dimanfaatkan daun buluh dan sekam untuk media tanam tanaman hias. Bukan hanya bambu saja peparu daun bambu, akan tetapi daun bambu secara digunakan untuk kelabangan. Hal ini beruntung untuk tanaman mullah tidak rontok.


4. menyelesaikan konsep peningkatan Anda, baik menjalani brosur atau kuitansi, yang berpartisipasi ekshibisi tanaman hias, juga iklan di syarat cetak atau pada radio.


Perintis bisnis bukan tanpa risiko atau hambatan. Berikut hambatannya.


1. Dikau tanaman hias tak bernyawa karena perlakuan yang salah atau ditinggalkan karena kesibukan lainnya.


pembeli


2. Pasar kosong sehingga penjualan yang merosot.


3. Harga tanaman hias, disesuaikan dengan pemastian pasar, persaingan berfluktuasi, dari jumlah bakal yang tersedia untuk petani.


4. Iklim tidak ramah, baik kekeringan atau bergolak dan hujan tahi angin berkepanjangan tidak rela kompromi. Persaingan teratur di antara pengusaha tanaman hias. Hal ini dapat terjadi dengan perantara nabi perang harga lego.


Admin · 42 views · Leave a comment
22 Feb 2015 
Tahukah engkau kalau kaos kepolosan dan kaos dengan sudah bergambar tersebut berbeda jauh sekali harganya? Kaos polos bisa jadi harganya hanya sekitar 25 seperseribu rupiah saja, provisional yang sudah bergambar, apalagi yang distro limited edition harganya bisa mencapai bertambah dari 100 seperseribu rupiah. Itulah secara namanya hak tabungan intelektual pemirsa…


Disini saya yang juga amatir ini akan segelintir berbagi tentang sungguh cara membuat kaos bergambar desain skema sendiri yang unik dan harganya terjangkau. Secara diperlukan hanyalah komputer pangku, kertas, kaos polos, cat dan sedikit kreatifitas saja.


1. Pertama-tama siapkan disain untuk kaos grosiran. Misal ini abdi membuat desain dari foto kawan aku. Tidak perlu pada edit susah-susah, hanya gambar dijadikan tren grayscale, kemudian disimilaritas posisi maksimal, sesudah itu tinggal atur brightnessnya sesuai yang kita inginkan. Tersebut tidak perlu pengaruh khusus dan software desain grafis, terutama dengan MS Word juga bisa koq..


Tapi kalau punya sedikit kebisaan disain grafis, itu lebih baik lagi tentu saja.




2. Print out hasil desain kamu dengan menggunakan sticker paper. Sejenis kertas foto tapi terselip perekatnya. Murah koq, kalau ngecer bagi lembarnya cuma 1. 500 rupiah.


3. Iris bagian-bagian yang akan di cet dengan cutter ataupun pisau ukir.


4. Siapkan kaos telanjang.


Anda tahu borong kaos polos yang mana? Damn! Ternyata dalam Alfamart juga siap loh pemirsa! Kapitalis memang keren lah dagangnya.. Apa sekadar ada..


5. Tempelkan mal desain saat kaos, lindungi seksi kaos yang tidak ingin kena cat dengan kertas selebaran bekas.


5. Keonaran siap di cat. Jangan lupa lindungi juga bagian interior kaos dengan kubus atau papan agar tak tembus serta rata. Disini biar praktis saya cat menggunakan cat spray phylox biasa, harganya 15ribuan. Atau lebih murah lagi anda bisa menggunakan cat poster/kaos. 1 pot kecil harganya 2 ribuan. Selama tersebut sih dengan pewarna phylox atau poster hasilnya sudah pas bagus dan bukan luntur.


6. Jadi deh Kaos lain dengan desain unik di dunia. Guna amatir, lumayan lah


Admin · 8924 views · Leave a comment
22 Feb 2015 
Tahukah kamu kalau kaos mustakim dan kaos secara sudah bergambar ini berbeda jauh amat harganya? Kaos lurus bisa jadi harganya hanya sekitar 25 ribu rupiah saja, sementara yang sudah bergambar, apalagi yang distro limited edition harganya bisa mencapai lebih dari 100 seperseribu rupiah. Itulah secara namanya hak kekayaan intelektual pemirsa…


Disini saya yang juga amatir ini akan terbatas berbagi tentang bagaimana cara membuat keonaran bergambar desain kreasi sendiri yang unik dan harganya terjangkau. Dengan diperlukan hanyalah komputer laptop, kertas, kaos telanjang, cat dan segelintir kreatifitas saja.


1. Pertama-tama siapkan rancangan untuk kaos sablon. Misal ini saya membuat desain atas foto kawan hamba. Tidak perlu pada edit susah-susah, hanya gambar dijadikan praktik grayscale, kemudian kontras posisi maksimal, setelah itu tinggal atur brightnessnya sesuai secara kita inginkan. Itu tidak perlu kebolehan khusus dan software desain grafis, terutama dengan MS Word juga bisa koq..


Tapi kalau mempunyai sedikit kebisaan design grafis, itu lebih baik lagi tentu saja.


2. Print out hasil desain engkau dengan menggunakan sticker paper. Sejenis kertas foto tapi tersedia perekatnya. Murah koq, kalau ngecer bagi lembarnya cuma 1. 500 rupiah.


3. Iris bagian-bagian secara akan di pewarna dengan cutter atau pisau ukir.


4. Siapkan kaos polos.


Anda tahu belanja kaos polos yang mana? Damn! Ternyata dalam Alfamart juga siap loh pemirsa! Kapitalis memang keren lah dagangnya.. Apa aja ada..


5. Tempelkan mal desain saat kaos, lindungi potongan kaos yang tidak ingin kena pewarna dengan kertas tebaran bekas.


5. Keonaran siap di cet. Jangan lupa lindungi juga bagian interior kaos dengan kubus atau papan meski tak tembus dan rata. Disini agar praktis saya cat menggunakan cat spray phylox biasa, harganya 15ribuan. Atau bertambah murah lagi engkau bisa menggunakan cat poster/kaos. 1 pot kecil harganya 2 ribuan. Selama itu sih dengan pewarna phylox atau poster hasilnya sudah pas bagus dan bukan luntur.




6. Menjadi deh Kaos beda dengan desain tunggal di dunia. Guna amatir, lumayan lah


Admin · 13606 views · Leave a comment
21 Feb 2015 
Kadang-kadang Display Picture (DP) perhubungan BBM pada android kerap hilang bukan tahu apa pemicunya, bahkan juga lalu tak nampak lalu. Jika DP relevansi tak nampak tentu sulit untuk mengetahui rekan-rekan kita terlebih bila memakai seri kontak yang “aneh”: v. Bagaimana cara mengatasi DP BBM tak nampak di dalam kontak? Hal mula-mula yang sahabat puguh ketahui yaitu tan- sampai percaya dgn broadcast yg tak jelas seperti “kirim BC ini ke seluruhnya kontak BBM kamu jadi DP BBM bakal tampil kembali” broadcast ini HOAX, hayo siapa pernah broadcast di teman-temannya di BBM he.


Nah, untuk cara mengatasi hilang ataupun tak nampak di android, sahabat dapat lakukan cara-cara dibawah ini untuk mengekang DP yang tidak tampak atau hilang:




1. Restars android (Reboot)


Matikan ponsel android sahabat tunggulah beberapa detik lalu nyalakan kembali.


2. WiFi


Dengan koneksi yang cepat serta ulet pasti akan menggiat pengambilan gambar muncul DP kontak siap terlihat kembali.


3. Force Stop juga hapus data BBM


Hentikan paksa BBM sahabat lalu hilangkan data BBM dengan perantara nabi langkah berikut robek menu setelan (setting) > Apl > Manage App > BBM > Force Stop (hentikan paksa) atau buka App2SD > BBM > Force Stop. Dengan lakukan langkah ini BBM pada android sekutu maka akan menyapu seluruhnya aktivitas di BBM (chat dan chat group) tapi tak perlu bingung, ini tidak akan menghapus kontak BBM sekutu namun sahabat pantas sign in sedang BBM, masihkah saudara ingat e-mail serta sandi BBM?


Admin · 7605 views · Leave a comment

Previous page   ... 53 ... 102, 103, , 104  Next page