Calendar

September 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Aug 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent in: September 2015

23 Sep 2015 
Berbagai tingkah iklan dari perusahaan penerbangan mengedepankan tiket murah. Namun di beberapa media pasukan pula sering diungkapkan kekesalan para penumpang karena harga karcis maskapai tersebut yang bukan bersahabat.


Timbul problem, apakah iklan-iklan mereka memang benar memilikinya? Ataukan seperti mitos yang berkembang di khalayak umum bahwa iklan tetaplah iklan yang semua bahasanya serba hiperbolis?


Kelompok maskapai penerbangan semuanya menyatakan bahwa pemberitahuan tersebut benar memilikinya. Hanya saja tiket banyak dalam setiap penerbangan atau setiap titian jumlahnya terbatas. Selain itu ada tata dan ketentuan secara berlaku yang menyisipkan pada penumpang. Sebagaimana misalnya tiket tak bisa diganti skedul dan tidak siap diganti uang bila batal berangkat.


Bagaimanapun tiket pesawat promo mau menjadi rebutan. Guna itu diperlukan trik-trik khusus untuk mendapatkannya. Dengan sedikit strategi, tiket murah sanggup kita dapatkan. Serta perjalanan kita pun akan jadi bertambah hemat.




Kalaupun lambat untuk mendapatkan tiket murah di tunggal maskapai, tak usah juga gusar. Sebab pada dasarnya ada penuh jalan untuk bertenggang. Misalnya saja beserta memakai jasa agen travel.


Nah, untuk itu saya mau sharing sedikit trik dan trik berburu tiket murah secara saya dapat mulai bos saya secara kebetulan seorang Test Pilot di PT. DI (Dirgantara Indonesia), antara lain:


Rencanakan lebih awal


Peribahasa "Bangun pagi pra rezeki dipatuk ayam" benar-benar berlaku ketika membeli tiket pesawat terbang. Mereka yang mengambil tiket lebih asal akan mendapatkan mutu yang lebih banyak. Hal ini dikarenakan banyak maskapai punya sistem progresif dan membagi kursi penumpang dalam beberapa subkelas harga. Masing-masing subkelas memiliki kuota tertentu, apabila kuota kesimpulan, tiket akan dijual berdasarkan tingkatan sub-kelas diatasnya yang tetap tersedia. Jadi tidak heran jika mewujudkan variasi harga karcis pada penerbangan yang serupa. Selain bisa berhemat, dengan membeli jauh-jauh hari, tentunya kalian akan terhindar dai resiko kehabisan karcis.


Menjadi anggota milis penerbangan


Hampir segala maskapai penerbangan masa ini sudah memiliki website resmi di internet. Pas dengan mendaftarkan email pribadi pada susunan tersebut, kita mau mendapatkan email setiap ada informasi ter-gres terkait maskapai itu. Bahkan kita hendak diberitahu lebih mula jika ada promo harga khusus.


Manfaatkan jaringan pertemanan


Persepakatan persahabatan bisa menjadi kunci dalam bertenggang. Tidak terkecuali pada hal mendapatkan karcis. Kita bisa memohon bantuan sahabat kita sendiri untuk melaporkan kepada kita kapan saja tiket promo akan tersedia. Semakin banyak jaringan pertemanan bertambah bagus dan buntal peluang kita untuk mendapatkan tiket Pesawat yang lagi promo.


Jangan andalkan tunggal alat transportasi


Putusan juga bisa diperoleh dengan cara memadu-madankan beberapa moda transportasi dalam satu petualangan. Kalau kita gak bisa mengandalkan 2 tips diatas, tidak ada jalan lain kalian harus mengambil alternatif lain yaitu gak mengandalkan satu perlengkapan transportasi saja. Agaknya rute darat pas juga untuk aku coba


Admin · 2699 views · Leave a comment
23 Sep 2015 
Berbagai macam iklan dari perusahaan penerbangan mengedepankan karcis murah. Namun dalam beberapa media orang banyak pula sering diungkapkan kekesalan para penumpang karena harga tiket maskapai tersebut yang tidak bersahabat.


Timbul perbincangan, apakah iklan-iklan itu memang benar memilikinya? Ataukan seperti mitos yang berkembang di khalayak umum bahwa iklan tetaplah publisitas yang semua bahasanya serba hiperbolis?


Pihak maskapai penerbangan semuanya menyatakan bahwa iklan tersebut benar adanya. Hanya saja tiket permulaan dalam setiap penerbangan atau setiap titian jumlahnya terbatas. Kecuali itu ada ukuran dan ketentuan secara berlaku yang mengurung pada penumpang. Diantaranya misalnya tiket gak bisa diganti agenda dan tidak dapat diganti uang bila batal berangkat.


Bagaimanapun tiket promo mau menjadi rebutan. Guna itu diperlukan trik-trik khusus untuk mendapatkannya. Dengan sedikit strategi, tiket murah mampu kita dapatkan. Dan perjalanan kita juga akan jadi bertambah hemat.


Kalaupun lambat untuk mendapatkan karcis murah di satu maskapai, tak usah juga gusar. Karena pada dasarnya ada banyak jalan untuk berhemat. Misalnya saja dengan memakai jasa agen travel.


Nah, untuk itu saya mau sharing sedikit tips dan trik berburu tiket murah yang saya dapat mulai bos saya dengan kebetulan seorang Test Pilot di PT. DI (Dirgantara Indonesia), antara lain:


Rencanakan lebih awal


Ibarat "Bangun pagi pra rezeki dipatuk ayam" benar-benar berlaku kala membeli tiket pesawat terbang. Mereka yang merebut tiket lebih dahulu akan mendapatkan mutu yang lebih banyak. Hal ini dikarenakan banyak maskapai mempunyai sistem progresif & membagi kursi penumpang dalam beberapa subkelas harga. Masing-masing subkelas memiliki kuota khusus, apabila kuota habis, tiket akan dijual berdasarkan tingkatan sub-kelas diatasnya yang tetap tersedia. Jadi jangan heran jika memperoleh variasi harga karcis pada penerbangan yang serupa. Selain bisa bertenggang, dengan membeli jauh-jauh hari, tentunya aku akan terhindar dai resiko kehabisan karcis.


Menjadi anggota milis penerbangan




Hampir seluruh maskapai penerbangan masa ini sudah memiliki web resmi di internet. Pas dengan mendaftarkan email pribadi pada susunan tersebut, kita akan mendapatkan email pada setiap ada informasi terbaru terkait maskapai itu. Bahkan kita hendak diberitahu lebih dahulu jika ada promo harga khusus.


Manfaatkan jaringan pertemanan


Persepakatan persahabatan bisa menjadi kunci dalam bertenggang. Tidak terkecuali di hal mendapatkan tiket. Kita bisa minta bantuan sahabat kalian sendiri untuk melaporkan kepada kita manakala saja tiket promo akan tersedia. Mulai banyak jaringan pertemanan tambah bagus dan buntal peluang kita guna mendapatkan tiket Pesawat yang lagi promo.


Jangan andalkan tunggal alat transportasi


Rasio juga bisa diperoleh dengan cara memadu-madankan beberapa moda transportasi dalam satu petualangan. Kalau kita tak bisa mengandalkan 2 tips diatas, tiada jalan lain member harus mengambil seleksi lain yaitu bukan mengandalkan satu peranti transportasi saja. Kiranya rute darat pas juga untuk kalian coba


Admin · 3635 views · Leave a comment
23 Sep 2015 
Mungkin untuk sebagian orang yang belum pernah mengambil jam tangan secara on line atau belanja on line memiliki pertanyaan apakah membeli jam tangan secara online itu sejahtera? Apakah para penjual jam tangan original on line itu tidak menipu kita? Apakah.... apakah dan masih tidak sedikit lagi pertanyaan yang lain2x.




Dalam dunia online ini sebenarnya sam pun dengan dunia off line atau bumi kita bermasyarakat. Didalam dunia online dan dunia online tetap ada saja yang membodohi, namun tidak segenap penjual online adalah penipu karena sesuai dunia offline, jagat online juga kolektif. Mereka yang eksis di dunia online mengeluarkan modal yang besar untuk sebagai nomor satu di google. Mereka mengeluarkan berjuta-juta bahkan puluhan & ratusan juta agar website mereka dihalaman satu google, serta itu artinya tersebut tidak akan menipu cuma demi uang ratusan ribu atau duit jutaan.


Mereka yang memiliki website jam tangan online murah sudah mencurahkan semua modal dan kemampuan itu untuk meraih rejeki dan mendapatk keyakinan dari konsumen oleh sebab itu buang jauh pikiran-pikiran buruk kalau para penjual jam tangan online tersebut adalah penipu atau mau menipu.


Mungkin ada tunggal dua penjual online yang kurang menghiraukan mutu dan pelayanan mereka walaupun sudah biasa mengeluarkan banyak modal untuk membuat webisite mereka masuk di dalam halaman satu.


Tersebut adalah tips cara membeli jam tangan dengan online supaya Dikau tidak tertipu:


Mula-mula Teliti situs yang jual jam tangan ini. Jika asal-asalan, / menggunakan platform gratisan, misalnya blogspot. com atau worpress. com atau yang gratisan lainnya bisa jadi merupakan penipu. Pilihalh website - website yang berakhiran TLD atau top periode domain seperti. com,. net. atau co. id atau. org.


Kedua, Jika Dikau membeli jam tangan dalam market place carilah yang memiliki perkiraan bersama, semisal tokopedia dan bukalapak.


Ketiga, Carilah review website toko jam tangan Dikau. Bila Ada dengan kecewa biasanya mau menuliskan review serta Anda bisa mengenakannya.


Keempat, teliti lepas apakah jam tangan yang akan Anda beli original atau tidak, bergaransi atau gak?


Admin · 1367 views · Leave a comment
22 Sep 2015 
Menjadi seorang wartawan cakap tidaklah mudah, zakar skill yang baik dan pengalaman dengan luas tentang dunia kejurnalistikan. Namun, bukan menutup kemungkinan pewarta pemula dapat sebagai wartawan yang karatan. Seiring dengan berkembangnya teknologi, kita terus dimudahkan dengan beraneka ragam kemudahan. Apabila usang seorang wartawan tetap mengunjungi kantor perangkat massa untuk menyalurkan tulisannya. Kini secara adanya pelayanan tembusan elektronik atau email, akan sangat mengecilkan wartawan mengirim tulisannya ke redaktur dimedia massa.


Masalah pengiriman berita kini tidak lagi alasan. Tapi ada masalah baru yang sering merambat para wartawan pembimbing, yaitu kekurang percaya dirian wartawan mengenai tulisannya, apakah sungguh layak muat / tidak. Beberapa pewarta profesional yang memiliki banyak sekali pengalaman, memberikan kita tips mudah agar tulisan aku berkwalitas dan ranggi muat. Berikut tips yang bisa dipakai bagi wartawan pembimbing:


1# Rajin-rajinlah berpendar.


Tak jarang, diperjalanan kita menemukan moment-moment Berita Harian yang menarik dan bagus untuk dimuat di media pasukan. Seperti kecelakaan, perayaan budaya, atau kenyataan sosial lainnya. Ini sangat penting, mengingat menjadi seorang pewarta diwajibkan untuk menyimpan banyak referensi guna bahan berita. Kekurang produktifan wartawan di menulis berita salahsatunya dikarenakan sedikit sangat wartawan memperoleh kebenaran.


2# Kuasailah Kepiawaian dan Skill Kejurnalistikan.


Banyak wartawan perintis sering tidak dimuat tulisannya dimedia orang banyak, ini dikarenakan wartawan kurang menguasai dan memahami komposisi sebuah berita yang bagus. Dimana unsur 5W1H yang tidak disajikan dengan baik. Maka, seorang wartawan haruslah menguasai terlebih dahulu skill dan ilmu menyenggol kejurnalistikan, baik pada proses penulisan, pengeditan dan pengiriman di media massa. Media massa di Nusantara tentu memiliki puaka yang berbeda. Seorang wartawan harus tau itu, jangan mencapai berbatas tulisan yang member muat tidak tumplak standar suatu tumpuan.


3# Tulislah Dulu Baru Edit.


Seorang wartawan sering mendapati kesulitan memulai satu buah tulisan. Butuh ruang lama, agar vokal selesai dibuat. Hal tersebut tentu akan membuang waktu, seorang wartawan harus spesialis. Tulislah apa secara sedang difikirkan, apa pun saja. Dari prolog hingga akhir. Pertama kemudian setelah siap, lakukan pengeditan dengan baik dan sah.


4# Tulislah dgn Jujur, Singkat serta Padat.


Data fenomena yang telah diperoleh dilapangan, jangan sampai dirubah/dimanipulasi hanya demi mengasi keinginan/kebutuhan pribadi. Data harus jujur biasa, dijabarkan tanpa terdapat unsur membohongi rakyat. Karena itu yakni tindakan yang mengenai kode etik dan apabila ketahuan akan menjadikan kekecawaan masyarakat terlebih pelanggaran hukum. kecuali itu, tulisan tidak bertele-tele, artinya segera ke pokok pembahasan. Itu akan membuat pembaca merasa bosan secara tulisan yang dibuat. Bahkan redaktur mau menggagalmuatkan tulisan aku.


5# Periksan Ejaan, Tanda Baca, dan Pola Piramida Terjungkal.




Banyak wartawan perintis lalai dalam menjajaki tanda baca. Sekali waktu tulisan sering bukan diperhatikan tanda bacanya seperti titik, koma, tanda kutip dan sebagainya. Wartawan juga mesti memahami pola tulisan segitiga terbalik yang harus ada pada sebuah tulisan berita. Segitiga terbalik merupakan istilah dimana level atas merupakan bagian tulisan yang benar penting dan merampok, yang disajikan pada bentuk lead. Lepek kedua di pati tulisan yang pas penting, biasanya berupa penjabaran dari petunjuk yang ada pada bagian lead. Lapisan terakhir berupa puncak yang biasanya bobotnya kurang menarik, cuma sebagai pelengkap sekadar.


Admin · 3279 views · Leave a comment
22 Sep 2015 
Menjadi seorang wartawan karatan tidaklah mudah, zakar skill yang cantik dan pengalaman dengan luas tentang globe kejurnalistikan. Namun, gak menutup kemungkinan pewarta pemula dapat sebagai wartawan yang profesional. Seiring dengan berkembangnya teknologi, kita langsung dimudahkan dengan variasi kemudahan. Apabila primitif seorang wartawan tentu mengunjungi kantor syarat massa untuk menjatah tulisannya. Kini dengan adanya pelayanan tembusan elektronik atau email, akan sangat mengecilkan wartawan mengirim tulisannya ke redaktur dimedia massa.


Masalah pengiriman berita kini sungguh lagi alasan. Namun, ada masalah trendi yang sering menghinggapi para wartawan pemula, yaitu kekurang beriman dirian wartawan tonton tulisannya, apakah sudah layak muat atau tidak. Beberapa pewarta profesional yang memiliki banyak sekali pengalaman, meluluskan kita tips gampang agar tulisan kalian berkwalitas dan padan muat. Berikut tips yang bisa diterapkan bagi wartawan pembimbing:


1# Rajin-rajinlah berkeliling.


Tak jarang, diperjalanan kita menemukan moment-moment Berita Harian yang menarik dan bagus untuk dimuat di media pasukan. Seperti kecelakaan, pertunjukan budaya, atau fenomena sosial lainnya. Itu sangat penting, mengingat menjadi seorang pewarta diwajibkan untuk menyimpan banyak referensi guna bahan berita. Kekurang produktifan wartawan di menulis berita salahsatunya dikarenakan sedikit amat wartawan memperoleh keterangan.


2# Kuasailah Kecakapan dan Skill Kejurnalistikan.


Banyak wartawan pembimbing sering tidak dimuat tulisannya dimedia substansi, ini dikarenakan wartawan kurang menguasai dan memahami komposisi sebuah berita yang baik. Dimana unsur 5W1H yang tidak disajikan beserta baik. Maka, seorang wartawan haruslah menutup terlebih dahulu skill dan ilmu hal kejurnalistikan, baik pada proses penulisan, pengeditan dan pengiriman di media massa. Syarat massa di Nusantara tentu memiliki perompak yang berbeda. Seorang wartawan harus ketahui itu, jangan mencapai berbatas tulisan yang kita muat tidak tumplak standar suatu perangkat.




3# Tulislah Lepas Baru Edit.


Seorang wartawan sering menyebrangi kesulitan memulai 1 buah tulisan. Butuh tenggat lama, agar vokal selesai dibuat. Hal tersebut tentu dengan membuang waktu, seorang wartawan harus gapah. Tulislah apa dengan sedang difikirkan, apa-apa saja. Dari prolog hingga akhir. Pertama kemudian setelah selesai, lakukan pengeditan dengan baik dan sahih.


4# Tulislah dengan Jujur, Singkat & Padat.


Data bukti yang telah diperoleh dilapangan, jangan sampai dirubah/dimanipulasi hanya demi menggenapi keinginan/kebutuhan pribadi. Petunjuk harus jujur biasa, dijabarkan tanpa terselip unsur membohongi khalayak. Karena itu yaitu tindakan yang melanggar kode etik dan apabila ketahuan akan menjadikan kekecawaan masyarakat lebih dari itu pelanggaran hukum. kecuali itu, tulisan tak bertele-tele, artinya langsung ke pokok pembahasan. Tersebut akan membuat pembaca merasa bosan dengan tulisan yang disusun. Bahkan redaktur bakal menggagalmuatkan tulisan kita.


5# Periksan Ejaan, Tanda Baca, & Pola Piramida Terbalik.


Banyak wartawan pembimbing lalai dalam merasai tanda baca. Sering-sering tulisan sering tak diperhatikan tanda bacanya seperti titik, koma, tanda kutip dan lain-lain. Wartawan juga pantas memahami pola vokal segitiga terbalik yang harus ada di dalam sebuah tulisan pemberitahuan. Segitiga terbalik yaitu istilah dimana level atas merupakan sesi tulisan yang super penting dan merampok, yang disajikan dalam bentuk lead. Level kedua di tajuk tulisan yang pas penting, biasanya berona penjabaran dari kabar yang ada di bagian lead. Lepek terakhir berupa penutup yang biasanya bobotnya kurang menarik, cuma sebagai pelengkap pula.


Admin · 5413 views · Leave a comment

Previous page  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next page