Calendar

October 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Jun 2017> >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent in: October 2015

28 Oct 2015 
Ayah Bunda dengan dirahmati Alloh, betapa cita dan bahagianya ya bila kita meraup anak-anak yang rajin sholat, sholatnya terus-menerus tepat zaman, khusyu, sholatnya selalu berjama’ah dan anak-anak laki-laki kalian bersama suami kita saja sholat berjama’ah di masjid. Subhanalloh, anugrah yang serius


Masalahnya bagaimana agar angan-angan kita yang atas tersebut tidak menyerupai mimpi disiang bolong, tapi bisa terwujud menjadi bukti? Pada kesempatan ini kita akan mendiskusikan bersama 5 Tips biar anak kita rajin sholat. Semoga bermanfaat dan mampu menjadi kepustakaan kita simpatik.


1. Contoh atau keteladanan.


Ayah Bunda, contoh atau keteladanan dari saya sebagai wali dan Hamba sangatlah krusial. Karena aku adalah ide hidup untuk anak-anak kita. Oleh karena itu jangan sampai member menyuruh anak kita sholat tapi aku masih suka di depan TV, atau mengomando anak aku sholat di masjid tetapi kita tetap sibuk dengan HP atau BB saya atau tugas-tugas lain yang menjadi rutinitas kita. Sadar, apa secara kita lakukan dilihat dan direkam sebab anak-anak member lho….


2. Nasehat melimpah Cinta


Orang tua yang cantik kumpulan doa doa, ketika kalian sudah menyampaikan contoh & keteladanan bagi anak-anak saya, jangan tenggelam iringi menggunakan nasehat dan arahan yg Islami tatkala anak saya lupa sholat, atau menunda, atau sholatnya terburu-buru, langsai sholat segera jalan tanpa diikuti dzikir dan seruan terlebih dahulu. Dan pulih! Nasehat tan- di tunda menunggu nanti pas makan malam molek, atau cocok menjelang tilam, khawatir anak kita keburu lupa. Nasehat sebaiknya disampaikan saat ini juga begitu kita menengok anak melaksanakan kesalahan. Karena kesalahan-kesalahan yg didiamkan sanggup menjadi kebiasaan sebab anak ngerasa itu bukan sebuah kesalahan, dan yang lebih akut lagi apabila kesalahan-kesalahan tersebut akhirnya sebagai penyakit membenang. Na’udzubillahimindzalik.


3. Pembiasaan / pengkondisian




Siap pepatah mengeluarkan ala sanggup karena konvensional. Ayah Bunda dengan Sholih & sholihah, Insya Alloh tatkala keteladanan & nasehat sungguh kita lakukan jangan lupa pembiasaan agar semua reputasi dan sifat-sifat terpuji yang sudah saya tanamkan, khususnya sholat ini menjadi kewajiban rutin bahkan kebutuhan yang harus dipenuhi. Caranya bisa dengan bersegera mengambil air wudhu begitu adzan terdengar, hentikan seluruh aktivitas serta kerjaan, matikan televisi, langsung sholatnya selalu berjama’ah, yg laki-laki sholat berjama’ah yang masjid. Yg wanita sholat berjama’ah rapi kita para Bunda di rumah. Meski semua masalah baik yang sudah kita tanamkan dan lalu kita laksanakan secara kontinyu maka lama-lama akan jadi suatu adaptasi / pengkondisian yang indah yang islami sesuai syariat.


4. Kontrol yang terus-menerus


Ayah Bunda dengan rindu meraup anak secara sholih & sholihah, Pengendalian dan penelitian yang teliti perlu saya lakukan biar keteladanan secara kita tunjukkan, nasehat dengan rutin kalian sampaikan beserta pembiasaan yang sudah aku tanamkan sehat maka saya perlu menjajal secara terus-menerus tanpa henti, sehingga saat anak start mengendur aku bisa sharring atau discuss dengan pelerai demam kita, kok kok redup semangat namun biasanya rajin, ada perkara atau sangkutan apa, segalanya ada yang bisa Bunda bantu, dllagar kita dapat evaluasi serta memotivasi beserta memberi penguatan kembali.




5. Hukuman yg mendidik


Meski keempat langkah di bagi sudah kalian lakukan Abi dan Bunda….., ternyata anak masih melaksanakan pelanggaran diantaranya sholat sementara bercanda, tak khusyu & tidak rencana berjam’ah dengan alasan tersengal-sengal.


Admin · 2611 views · Leave a comment
28 Oct 2015 
Ayah Bunda yang dirahmati Alloh, betapa sungkawa dan bahagianya ya kalau kita punya anak-anak dengan rajin sholat, sholatnya terus-menerus tepat waktu, khusyu, sholatnya selalu berjama’ah dan anak-anak laki-laki kita bersama suami kita tetap sholat berjama’ah di masjid. Subhanalloh, anugrah yang serius


Masalahnya sungguh agar keinginan kita dalam atas ini tidak laksana mimpi disiang bolong, tetapi bisa terwujud menjadi penonton? Pada putaran ini aku akan membincangkan bersama 5 Tips biar anak member rajin sholat. Semoga sehat dan sanggup menjadi pustaka acuan kita molek.


1. Kaca atau keteladanan.


Ayah Bunda, kaca atau keteladanan dari kita sebagai pengampu dan Guru sangatlah berarti. Karena aku adalah langgam hidup buat anak-anak saya. Oleh karena itu jangan sampai kita menyuruh anak kita sholat tapi member masih hanyut di depan TV, atau mensyariatkan anak aku sholat ke masjid tapi kita masih sibuk beserta HP atau BB saya atau tugas-tugas lain yang menjadi rutinitas kita. Sadar, apa secara kita lakukan dilihat juga direkam sambil anak-anak member lho….


2. Nasehat maksimum Cinta


Ayah Bunda yang baik Doa Sholat, ketika member sudah meluluskan contoh juga keteladanan buat anak-anak kalian, jangan tenggelam iringi dengan nasehat & arahan yg Islami ketika anak kita lupa sholat, atau melengahkan, atau sholatnya terburu-buru, langsai sholat lewat jalan tanpa diikuti dzikir dan doa terlebih lewat. Dan mengerti! Nasehat tan- di urungkan menunggu setelah pas makan malam molek, atau kompatibel menjelang tilam, khawatir anak kita tergesa-gesa lupa. Nasehat sebaiknya disampaikan saat ini juga pada kita melihat anak meninggalkan kesalahan. Karena kesalahan-kesalahan yang didiamkan bisa menjadi kebiasaan olehkarena itu anak merasakan itu bukan sebuah kelalaian, dan secara lebih akut lagi lamun kesalahan-kesalahan itu akhirnya sebagai penyakit kukuh. Na’udzubillahimindzalik.


3. Pembiasaan / pengkondisian




Terdapat pepatah menunjukkan ala sanggup karena konvensional. Ayah Bunda dengan Sholih juga sholihah, Insya Alloh tatkala keteladanan juga nasehat tutup kita lakukan jangan khlaf pembiasaan agar semua kecantikan dan sifat-sifat terpuji yg sudah saya tanamkan, khususnya sholat itu menjadi kewajiban rutin lebih dari itu kebutuhan dengan harus dipenuhi. Caranya dapat dengan bersegera mengambil minuman wudhu pada adzan terkuak, hentikan semua aktivitas serta kerjaan, matikan televisi, terus sholatnya terus-menerus berjama’ah, dengan laki-laki sholat berjama’ah tatkala masjid. Secara wanita sholat berjama’ah bersama kita para Bunda yang rumah. Dan jika semua unsur baik yg sudah aku tanamkan lalu kita laksanakan secara kontinyu maka lama-lama akan sebagai suatu penyesuaian / pengkondisian yang baik yang islami sesuai syariat.


4. Sistematika yang terus menerus


Ayah Bunda dengan rindu mengantongi anak yang sholih & sholihah, Pengarahan dan pengawasan yang mendalam perlu member lakukan agar keteladanan yg kita tunjukkan, nasehat dengan rutin kita sampaikan beserta pembiasaan yg sudah member tanamkan sehat maka kalian perlu mengontrol secara terus menerus tanpa henti, sehingga pada anak start mengendur kalian bisa sharring atau discuss dengan pelerai demam kita, kenapa kok redup semangat namun biasanya rajin, ada sengketa atau belan apa, segala sesuatu ada yg bisa Simbok bantu, dllagar kita mampu evaluasi & memotivasi beserta memberi konsolidasi kembali.


5. Hukuman dengan mendidik


Meski keempat tingkat di atas sudah saya lakukan Memfilter dan Bunda….., ternyata anak masih melakukan pelanggaran antaralain sholat lalu bercanda, tdk khusyu dan tidak rencana berjam’ah beserta alasan tersengal-sengal.


Admin · 1185 views · Leave a comment
20 Oct 2015 
Tahun itu aku memiliki banyak tenggat luang & juga kesempatan liburan tarbiah yang sempurna panjang. Rada bingung, target pergi kemana, maklum kandi mahasiswa mesti super tilikan.


Nah perkenan ada temen yang ngajakin ke Bandung, langsung aja aku sungguh.. in dibanding pada mudeng di jakarta melulu. Saya pilih bandung, karena selain tempatnya amat dekat, saja emang lingkungan bandung paling banyak tempat wisata-nya.


Beberapa trik daftar hotel di bandung buat temen-temen yang rencana liburan khususnya ke Bandung.


Transportasi Murah


Untuk menyatroni Bandung mulai Jakarta, jika menggunakan mobil bisa saksama akses melalui tol cipularang, paling cuman dua jam-an. Tapi nggak kita saranin, selain ongkos transportnya terkaan bengkak, mendingan pilih travel aja, beberapa travel siap yang matok harga tertinggi murah cuman goban doang.


Dan buat transport di kota mampu kita cobain angkot. Cuman kita mesti rada berhati-hati, soalnya tatkala Bandung, tarikan angkot rada-rada nggak puguh itungannya.




Pondok Murah


Kita semua dah pada tau, kalo bandung memang kotanya mahasiswa. Nah, sebelum kesana coba cari penginapan dengan murah kalo perlu kost di bandung nya. Kamu cari dapat lewat computer, He.. he.. ternyata om cak) ada sejumlah rumah kost di bandung yang menyelenggarakan kost-kost-an bagi beberapa hari saja.


Wisata Kuliner


Ke Bandung belum lengkap kalo belum pelesir kuliner. Daripada restoran sugih, kafe secara nyaman, warung makan dengan murah, segalanya ada di Bandung. Dibanding harga yg mahal buat jamuan sugih, atau harga yang sedikit bahkan gratis pun mampu. Nggak mengakui???


Beberapa teritori untuk famili resto dapat kita cobain seperti The Peak, Pedalaman Daun. Tapi kalo target rada hemat tapi pula enak dapat cobain sasaran di sekitar jalan kejaksaan, gasibu, trus juga pada seputaran tekun cibeunying serta veteran. Namun demikian kalo rencana yang gratisan, pergi saja ke uleman pengantin..?




Wisata Alam


Maribaya, Dago Pakar mungkin tempat wisata pada bandung yang cukup menghilangkan, tapi ya itu bener-bener kudu longgar jalan. Liang Pakar terdapat di wilayah bandung utara dan tersebut bisa nyambung ke Maribaya yang deket Lembang. Nggak jauh mulai lembang pun ada kaum pegunungan yang bisa saya kunjungi laksana Tangkuban Bahtera dan Burangrang.


Kalo yang daerah Bandung Selatan, otentik banyak juga lokasi yang memikat seperti Pengalengan, Ranca Utusan, Situ Patenggang, dsb. Cuman untuk di daerah bandung selatan yang harus saya waspadai merupakan sarana transportasi yang cukup sulit & macet tentunya.


Admin · 1998 views · Leave a comment
20 Oct 2015 
Agaknya tidak jumlah yang tau Bagaimana Tips Download Lagu Di iPhone tanpa Kuitansi Kredit atau GRATIS, plus hampir semua lagu secara ada dalam iphone harus bayar. Anda tidak dapat mendownload Lagu jika anda tidak mengantongi kartu penghargaan, karena segenap lagu secara ada pada itunes mempunyai licensi serta royalti guna si pemilik lagu. Namun sebenarnya, kita bisa mendownload seluruh Lagu kesukaan anda tanpa biaya sama sekali. Akan tetapi, anda gak bisa tepat mendownloadnya tatkala iTunes.


Buat mendownload Lagu di iPhone, anda dapat menggunakan Aplikasi Download Lagu di iPhone dengan menginstal terlebih lalu aplikasi Music Downloader yang iTunes. Setelah kamu cari di iTunes, kamu sanggup instal yang iphone kamu dan langsung download Lagu dengan mempergunakan music Downloader tersebut. Atau kalau pikir kamu ribet, kamu sanggup menggunakan website - website music download.




Ada Aplikasi Website Lagu Mp3 Indonesia dengan bisa download lagu dari handphone spesies apapun, pastinya yang sungguh tergolong smartphone. Nama aplikasinya Sobatmp3, tips menggunakannya sempurna mudah, lalu cara memakai Sobatmp3




Tips Download Lagu via Web - web ( Sobatmp3 )


1. Buka situs downloader Sobatmp3 dari browser iPhone kamu, sebelum menggagas website, pastikan kamu terhubung dengan internet, karena percuma dibuka pada waktu tidak ada koneksi internetnya. hehehe


2. Cari lagu secara kamu ingin download yang kolom pencarian, jika tutup ketemu lagunya, tinggal kamu klik unduh. Setelah hal itu akan muncul konfirmasi unduh, trus save deh lagunya.


Cara download lagu tersebut tidak jauh berbeda dengan download di komputer laptop, harus menelaah dan download terlebih dulu. Namun bahwa anda menggunakan android, Aplikasi ini bisa di instal di android. Anda mampu mencarinya dalam Google Play.


Admin · 200 views · Leave a comment
19 Oct 2015 
Siapa sih yang tak menginginkan rumahnya terlihat bersih dan saja menarik, segala pasti menginginkannya. Interior yaitu hal secara harus diperhatikan dalam penataan rumah buat tampil kian rapih.


Sangat banyak cara buat mendapatkan hasil yang semakin baik kegiatan menata Interior rumah, malahan rumah kamu yang memiliki ukuran tak terlalu buntal. Pasti hendak kesulitan kendi untuk meletakan barang-barang karena tidak cukup space dalam menaruh barang-barang tersebut.


Interior yang bakal anda tempatkan pun pula tidak sukarela ditata. Karena ada sejumlah hal yg sebenarnya dapat anda ubah atau merapikan rumah secara beberapa tips yang pas untuk


Jajal perhatikan tips berikut ini mengenai 5 tips menata rumahminimalismewah.com:


1. Gunakan ornamen Interior yang menimbulkan bentuk geometris sederhana. Carilah ornamen yang tidak memakan banyak tempat. Sebab minimalis seharga memiliki ruang yang tidak sangat luas. Oleh karena itu pintar-pintarlah menggalang ornamen Interior.




2. Penunjukan warna pagar interior ruangan juga mesti diperhatikan, sebaiknya gunakan warna-warna cerah minimalis seperti warna putih atau biru laut. Pemilahan dari corak ini juga berpengaruh saat warna Interior anda. Oleh sebab itu semuanya baku berhubungan juga lebih cantik anda tentukan tema griya tersebut.


3. Kusen akses dan tingkapan sebaiknya menggunakan kayu mempunyai warna gelap tanpa adanya karakter atau siluet biografi bahkan terselip lebih bagus lagi kalau kamu menjalankan kusen aluminium karena semakin presisi. & keunggulan dibanding kusen tersebut juga mengarang anda tdk perlu kalut dalam perawatannya dibandingkan kayu.


4. Terapkan sofa dengan biasa kamu beli di toko furniture indonesia pada pinggir ruangan karena mampu mendapatkan space yang cukup di tengah-tengah untuk tampak lebih raya. Perhatikan juga furniture yang lain2x yang lebih besar bagi tidak mengocok ruangan minimalis.


5. Pilihlah penutup pemidang dengan jenis roller, basic blind cantik vertikal atau pun horizontal.


Nah itulah tips untuk mengatur interior wisma yang minimalis, sebenarnya tetap banyak sekali cara untuk jadi desain Interior yang elok bagi griya yang minimalis agar tertambat lebih luas.


Admin · 7976 views · Leave a comment

Previous page  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next page