Calendar

November 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Aug 2017> >>
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930     

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent in: November 2015

25 Nov 2015 
Pasti kalian sering memandang acara D' Academy sandi asma Dangdut Academy (Akademi Dangdut) yang ada di Indosiar. Minimal acap lihat iklannya mungkin. Sapa sangka, kalender dangdut dengan satu tersebut begitu sampai di bangsa, setelah sebelumnya acara YKS alias Yuk Keep Smile digandrungi. Sepertinya, masyarakat member memang menggemari sesuatu yg bersifat terkenal.


Dari Sabang sampai Merauke, anak-anak sampai dewasa, segala suka dengan acara terkait. Di channel lain kendati ada permusuhan dangdut, sekiranya istilahnya lebih dulu dikenal, namun sayangnya penonton lebih suka Indosiar untuk dangdut saat ini.


Kenapa acara terkait begitu beken dan difavoritkan?


Kemungkinan besar informasi terbaru olehkarena itu hal-hal pada bawah ini...


MC-nya ada tiga, dikenal sebagai D' Terong, tersebut adalah Rina Nose, Irfan Hakim, serta Ramzy. Ke-3 presenter ini bener-bener mengelakkan, bisa jadi acara ini laksana sayur tanpa garam tanpa mereka. Mencapai berbatas akhirnya, Indosiar bikin programa sendiri bagi mereka, D' Terong Show, masih acara dangdut sertaterus,. Belum tengah berbagai sagu hati makanan juga barang lahir kepada tersebut juga orang tengah dan tim Indosiar. Contohnya, Rina mendapatkan bukan hanya makanan tapi juga nampi barang-barang seperti domper dan kalung raya dari fansnya.


Selain orang tengah yang berkualitas, jurinya juga punya minat humor secara lucu serta bisa membalas atau menganjurkan respon dengan menarik dalam The Terong. Juri secara berkualitas didefinisikan sebagai Bunda Rita, Mbak Inul, dan Uni Kumis.... Beniqno mungkin tergolong penyanyi dangdut berpengalaman meski kayaknya talun dia nggak sedahsyat ketiga juri tadi tapi dengan pernah kita baca setidaknya dia pernah memenangkan banyak penghargaan dibidang dangdut.


Cerita tentang Saiful Jamil serta Rina Nose pun diminati para penonton, meski Bang Ipul belum jelas juga kadang terkesan PHP terus.


Perdebatan Kakak Ipul secara D' Terong membuat acara tambah mulia... Saya bingung apa tersebut benar-benar sawala atau semata untuk menjunjung rating.


Masukan baju atas Ivan Gunawan menambah pengertian para tanda juga.


Pesertanya adalah anak-anak muda mayoritas (di bawah 30) jadi terlihat fresh.




Siapa terkaan, setiap akseptor memiliki skandal unik, pilu, perjalanan berjarak, dan sebagainya, dengan sering kali dikorek-korek sehingga para tanda pun nangis bombay.


Tanda punya idola masing-masing maka mereka mantengin terus kegiatan ini.


Jam tayangnya sanggup dibilang substansial.


Masyarakat Nusantara suka dangdut.


Admin · 1724 views · Leave a comment
24 Nov 2015 
Sepatu basket ialah salah satu hal penting yang menunjang kesejukan pemain basket di medan pertandingan. Salah memilih Sepatu, bisa jadi menyabot performa berperan dari pemain tersebut. Oleh karena itulah, sebagian besar tokoh basket globe selalu melepaskan porsi besar dalam penetapan sepatu basket.


Bukan bilangan nama pembuat sepatu itu yang dijadikan acuan. Namun, tingkat keragaman dan kesakinahan serta fashion atau susunan apiklah secara menjadi material pertimbangan. Kecuali itu, di hal menyeleksi sepatu, masing-masing orang tetap punya minat tersendiri yang mungkin luar biasa dengan manusia lain.


Lagi pula pemain basket pivot-store yang terbiasa menjadi inti perhatian dalam tengah vak. Tidak akan salah memilih, pastinya saja tidak pusat menerima serta menggunakan peranti dari sponsor. Sebab bukan semua rupa nyaman buat dikenakan.


Guna pemain basket profesional, umumnya mereka menengok kualitas Sepatu berdasarkan nampaknya dipergunakannya Sepatu tersebut pada berbagai media. Seperti tatkala lapangan indoorkah, outdoor sebenarnya atau digunakan ketika kondisi cuaca seperti apakah. Sehingga memang benar-benar harus difikirkan tingkat kegunaannya.


Ada kaum contoh merk sepatu yg dikenakan para pemain basket dunia yg tak menyingsing dari sorotan pecinta basket dunia. Secara pertama merupakan Adidas Adizero Crazly Lights 2. 0 yang terkenal sangat remeh dibanding Sepatu pada umumnya.




Beratnya seharga 9, 5 ons. Valid mencengangkan soalnya dengan Sepatu jenis itu, penggunanya apalagi bisa sembuh seperti gak sedang menggunakan sepatu. Akar ringan, Sepatu ini disinyalir dapat menggiat laju pergerakan dari tokoh yang mengenakannya. Yang ke-2 adalah Nike Air Zoom Huarache 2K4 yang disebut-sebut sebagai salah satu dari sekian sepatu basket terhebat dengan pernah terselip. Selain riang, sepatu terkait juga amat fashionable juga dapat digunakan di sekalian kondisi.


Ke-3, adalah Sepatu yang kerap digunakan sambil pebasket terkenal, Allen Iverson. Sepatu bermerk Reebok Question ini tingkat keempukan beserta tingkat kenyamanannya sangat tinggi dibandingkan jenis sepatu berbeda. High cut dan low cut di dalam desainnya menciptakan sepatu tersebut dinilai fleksibel dan tepat digunakan sebab para tokoh basket.


Keempat, Nike zoom hyperenforcer dgn harga terjangkau dan remeh serta bahannya yang meskipun tipis namun kuat, sedang meyakinkan buat dipakai sehari-hari. Baik di dalam lapangan ataupun di luar lapangan. Teknologinya yang dirancang apik di dalam low heel juga high collar tambah menambah kesenangan sepatu ini.


Sangat disayangkan di masa serba judes seperti saat ini ini, tidak sedikit merk yg bermunculan yang sengaja dirancang menyerupai Sepatu merk kenamaan. Sepatu tdk asli saja dijual menggunakan harga tinggi sebagaimana mutu sepatu aslinya.




Padahal bahwa dilihat & diperhatikan beserta seksama, tetap ada perbedaan kualitas soalnya memang tak dari kilang pembuatnya yg asli. Tentang itulah para konsumen padan untuk bersiap-siap dalam memilihnya. Jangan mudah tergiur menggunakan penawaran-penawaran yg menarik.


Sedang pastikan pusat dari Sepatu tersebut, sempurna atau bukan. Tapi, segala dikembalikan lagi pada pemesan. Sekalipun tidak barang asli, jika nyaman digunakan & nyaman di kantong, tepat bebas menetakkan pilihan.


Admin · 4624 views · Leave a comment
23 Nov 2015 
Satuan Seko dan Pidana Kepolisian Resor Jakarta Daksina belum menyarankan pelacur superior yang ditangkap bersama germonya, Robby Abbas, 32 tahun, adalah Amel Alvi, desain majalah rekreasi pria. Polisi belum membuka identitas AA, 22 tahun, karena sedang ditetapkan sederajat saksi.


"Terkait dengan profesi, siapa, dan sebagainya, karena tersebut (AA) didefinisikan sebagai saksi, kita belum mampu merilisnya. Ini menyangkut penyatuan, " entri Kepolisian Resor Jakarta Daksina, Komisaris Besar Wahyu Adiningrat, di kantornya, Polres Daerah khusus ibukota jakarta Selatan, Sabtu, 9 Mei 2015.


Maupun Amel Alvi yg ditangkap bertepatan Abbas Jumat malam tadinya belum dipastikan sebagai Amel, netizen heboh membincangkan penangkapan wanita seruan yang diduga Amel tersebut. Sejumlah netizen di institusi dan linimasa Twitter menyebut perempuan ini Amel, sedikit yang sempat nongol tatkala majalah Popular dan FHM dan waktu ini kerap manggung sebagai disc jockey.


Amel bukan pertama-tama ini menghangat di obrolan forum-forum cyber. Pada September 2013 dan kemudian, msialnya, Amel sudah dikenal sebagai cewe penghibur. Tarifnya disebut mulai melonjak dari jadi rancangan majalah rekreasi pria. Netizen menyebut ketika itu tarif Amel Rp 25 juta.


Manajer Amel untuk tawaran menyanyi serta DJ, Omar, enggan menanggapi bahwa AA yang ditangkap Polres Jakarta Selatan itu adalah kliennya. Menurut Omar, kabar ditangkapnya AA untuk wanita penghibur belum puguh. "Aku tak bisa ngomong soal tersebut, " perintah Omar tatkala dihubungi Waktu.


Lewat account Twitter-nya, Amel membantah bahwa perempuan berinisial AA secara ditangkap Polres Jakarta Selatan itu diartikan sebagai dirinya. Dari sisi Amel, banyak artis yang berinisial AA dan meski dirinya aja. "Semuanya, inisial AA tersebut bukan hamba. Mungkin seniwati lain. Kan banyak yg inisialnya AA. Aku hati-hati saja, " cuit Amel.


Namun, hingga kini belum dapat dipastikan apakah account Twitter yaitu akun Twitter asli milik Amel. Tapi nomor telepon seluler milik Omar yang disebut juga mengaku sederajat manajer Amel terpajang di biografi account tersebut.




Sebelumnya, polisi menarik Robby Abbas, 32 tahun, di satu hotel mewah di Daerah khusus ibukota jakarta Selatan, Jumat, 8 Mei 2015 malam. Robby sekarang ditetapkan sebagai tersangka jaruman AA. Robby ditangkap tatkala bertransaksi menggunakan polisi secara menyamar serupa pelanggan cewe binaannya.


Admin · 11698 views · Leave a comment
23 Nov 2015 
Sederajat sesama pelaku industri huburan, Nikita Mirzani mengaku bukan kaget kala ada pemberitaan yang memanggil bahwa tidak sedikit artis menyelami pekerjaan sambilan sebagai tokoh seks komersil (PSK). Ia bahkan menyiarkan banyak sahabat sesama novelis yang mengerjakan nakal.




Tidak dapat dipungkiri memang, tuntutan di lembah keartisan benar-benar begitu tinggi. Seorang artis wanita dituntut untuk saja tampil jelita dan menewaskan. Karena tempat ini penuh dari merencanakan yang rela menjual diri per mendapatkan kesukacitaan duniawi.


"Mungkin karena pulih lagi, kan di umur artis ada kelas ABCD. Ada fren pakai tas Hermes bisa pengen, mengenakan mobil mewah, mau, " ujar Nikita Mirzani didapatkan di Gerha Trans TV, Jalan Nakhoda Tendean, Mampang, Jakarta Daksina.


Disinggung Foto Nikita Mirzani akan halnya beberapa kebenaran artis dengan bisa dikaitkan dengan wirausaha prostitusi, Nikita memberikan petunjuk. Nikita menyarankan ada sisi keglamouran yang bukan berbanding natural dengan banyaknya pekerjaan si artis.


"Justru yang luwes dicurigai ini adalah artis-artis yang menyerap TV 6 bulan sekali tapi mobilnya udah 5. Balik tengah ke pandangan hidup, lihat tas bagus, mobil bagus, rencana pakai cara cepat, " ucap pemeran film Perempuan-Perempuan Liar.




Lalu, yang manakah prestise Nikita Mirzani dalam tanda keartisannya, dipadankan dengan novelis yang bukan laku akan tetapi memiliki sejuta kemewahan? "Aku kan luntang lantung dibanding pagi hingga pagi, game film segala macem kendi.


Ngapain (ikut prostitusi), " ujarnya. Ia pun bukan mempermasalahkan saat namanya dimasukkan dalam lis artis yang bisa dipergunakan jasanya. "Niki ya udahlah ngapain, namanya gosip, " tutur Nikita Mirzani.


Admin · 4688 views · Leave a comment
23 Nov 2015 
Kangen beserta orang tuanya, Shinta Bachir pulang kampung. Meski pada Jakarta sudah dipenuhi sambil jadwal syuting dan bervariasi jadwal kalender namun tidak meluruhkan kerinduannya pada wali di kampung halaman. Ya, Shinta Bachir diartikan sebagai salah satu aktris yang sosok tuanya sedang tetap tinggal di kampung, tidak menyerupai kebanyakan artis yang memboyong kedua wali ke Jakarta.




Selain guna menemui kedua orang tuanya, kepulangannya kali ini juga bagi menemui para penggemarnya yang menamakan pribadi WBC (Wonosobo Bachir Club). WBC adalah sekelompok kecil yang bermufakat dan merangsang Shinta Bachir sebagai referensi motivasi itu untuk berdinas dan berkreatifitas. Menurut mereka, Shinta Bachir layak meraih predikat serupa itu lantaran tekadnya menembus pemisah hingga bisa menjadi aktris terkenal dalam ibukota.


Selesai sungkem Shinta Bachir Hot beserta kedua orang-orang tuanya di Dusun Sipedet, Desa Tempursari, Sapuran, tokoh Tante Dolly dalam film Suster Keramas ini sudah ditunggu jadwal jumpa fans di kira-kira tempat yang Kota Wonosobo. Keberangkatan daripada rumah menuju lokasi lawat fans, Shinta dikawal sama petugas Patwal dan diiring oleh para penggemarnya. Selain itu terdapat juga segerombolan wartawan infotainment dari Jakarta. Jadwal baru hari hal itu adalah talkshow di Radio Pesona FM. Selama tunggal jam, lawat fans di udara dengan dipandu live oleh Pemred Taman Plaza, Haqqi El Anshary tersebut cukup interaktif. Banyak unsur terungkap dalam sesi berikut.


Selain beraneka ragam pertanyaan dibanding moderator, para pendengar saja banyak dengan mengajukan pertanyaan baik melalui sambungan telepon maupun mengarungi pesan singkat SMS.


Selesai dari Radio Pesona, pemain film “Mati Muda dalam Pelukan Janda” itu menggelincir ke Dieng Cinema untuk acara pengundian hadiah untuk penonton Dieng Cinema. Sesudah istirahat di Coffee Paste, Shinta lalu memenuhi undangan Bupati Kholiq Arif guna makan silam bersama. Di dalam kesempatan berikut Bupati menyertakan apresiasi terhadap Shinta Bachir. Bupati juga memberikan tunggal buah jurnal berjudul “Mata Air Peradaban” karya Kepala daerah Kholiq Pandai. Shinta saja mendapatkan undangan untuk menimbun rangkaian Tarikh Jadi Wonosobo tahun itu.


Sebagai acara puncak, digelar acara jumpa fans tatkala Allure Square sekaligus peresmian Wonosobo Bachir Club. Dalam kesempatan itu, Shinta pun menyanyikan singlenya berjudul Saya Galau. Programa yang dipandu MC Ayoe Sondakh tersohor cukup hidup dengan ratusan penonton. Tak hanya hal itu, Shinta Bachir juga meresmikan grup band ON MINUMAN dalam panji-panji manajemen Shinta Bachir.


Prosesi Shinta Bachir


Jika sekarang Shinta Bachir tampil serupa seorang aktris terkenal, itu bukan 1 buah kebetulan / tanpa mengarungi proses yang berliku. Pelancongan seorang Shinta Bachir sampai mencapai kemasyhuran seperti sekarang ternyata diwarnai oleh variasi cerita yang sangat memukau sekaligus mengharukan.


Pemilik sebutan asli Istiqomah itu menyembunyikan sekolahnya yang Semarang. Dalam sana, dia tinggal bertepatan sang mak cik. Di tempat jam belajarnya, Shinta positif sang tante yang mempunyai usaha salon. Selain sebagai asisten di salon itu, Shinta sering kali dijadikan model per sang mak cik. Seorang pemuja bernama Ova Herdiana menyebarkan kepada kita, “Saya pernah dikeramasi kolektif Shinta ruang masih bergerak di salon di Semarang, ” kenangnya.


Selepas atas Semarang, Shinta berangkat merantau ke Daerah khusus ibukota jakarta. Di permulaan kota, anak ke 7 dari 9 bersaudara berikut tinggal bertepatan sang uda dan tidak punya tingkah laku tetap. Namun,, dari situlah cerita Shinta menjadi novelis bermula. “Waktu itu siap syuting teater di dekat tempat tinggal kami. Karena pandang artis syuting, saya manfaatin buat foto-foto, narsis gitu lah, ” kenangnya dengan tertawa.


Admin · 6031 views · Leave a comment

Previous page  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next page