Calendar

July 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitors: 3

rss Syndication

29 Oct 2015 - 08:16:26 am

Cara Membuat Foto Kucing untuk orang Awam

Pada Halaman ini hamba akan buktikan memberikan tip atau tips bagaimana mengarang foto kucing untuk sosok Awam, yang tidak mengerti tehnik Foto, Aku tulis tersebut Berdasarkan pengetahuan pribadi aku yang tidak ada pengetahuan yang bidang Fotografi, tidak mengarifi tehnik fotografi dan tdk pernah bersekolah fotografi.


Jadi dapat pada katakan kalau topik yg saya sampaikan di sini, seharga berdasarkan keahlian yang hamba lakukan dengan otodidak. Plus itu sebelumnya saya mohon maaf terhadap fotografer ulung bila tehnik yang abdi lakukan disini melenceng dari aturan juga tidak sesuai dengan metode-metode yang betul. Sekali tengah yang abdi sampaikan disini adalah pengalaman saya memproduksi Foto-foto kucing. dan yang saya harapkan dapat bermanfaat bagi rumpun.


Memotret kucing diperlukan ketahanan yang tinggi dan menghancurkan waktu yg banyak untuk mendapatkan impak yang elok.


Mengapa memproduksi Foto kucing:


Sebagai peternak kucing, ada beberapa Motivasi yang menciptakan kami bagi membuat foto kucing:


- Lokasi peternakan kucing hamba yang terletak di pojokan kota bekasi sekitar 18 km mulai pusat puri Bekasi juga jalan raya menyatroni peternakan secara selalu keras sehingga menghasilkan banyak orang bagi berfikir dua kali untuk hidup ketempat kita.


- Banyak juga peminat kucing dari luar kota jakarta serta negara tetangga yang akan melihat kumpulan kucing kita dan kondisi tempat peternakan kami namun demikian terkendala sambil jarak.


- Untuk Kepentingan website kami dan piutang foto kucing oleh Pengikut pembeli.


- Untuk Melepaskan gambaran atau pengenalan tentang bagaimana biutifulnya, lucunya, kesehatan tubuh, dan spesies baru kucing di teritori kami lawan masyarakat sudah tidak asing lagi, terutama pecandu kucing secara menayangkannya oleh media supel seperti Facebook, instagram dan sebagainya.




Bagaimana Tolok ukur Foto kucing yang baik


Saya kadang kala membandingkan gambar/foto yang tatkala tampilkan sambil peternak kucing Luar ruang dan dalam Indonesia yang media Face book, bertentangan sekali Ilustrasi kucing dalam Luar zona terlihat mempesona, bersih, terawat, Sehat & gambarnya kendati terlihat detailnya dengan luar biasa jelas, adapun gambar dengan di tampilkan oleh kebanyakan teman daripada Indonesia malah sebaliknya, kadang sebagai sosok Indonesia saya agak rendah juga melihatnya.


Dari Pengamatan kucingpic.com yang media Face book serta percobaan abdi mengikuti duel yang diadakan pixoto atas bulan mei 2013 tersebut sampai sekarang saya menyimpulkan kalau kriteria Foto Kucing yg baik didefinisikan sebagai:


1. Foto Jelas serta tidak Blur. Makin turun tajam detailnya makin bagus seperti mata kucing super jelas, bulu kucing makin terlihat detailnya makin baik, begitu juga anak buah badan yg lain.


2. Kocak, kegagahan, Kebersihan dan kecantikan model kucing. Sama laksana memotret model manusia, kepermaian model juga kelucuan bayi juga salah satu faktor terpenting yang menawan tingkat penilaian terhadap foto. Wajah kucing pun ada yang turun cantik tatkala foto (photogenic) dan terdapat yang tidak merampok saat di foto.


3. Momen dengan tepat. Musim yang tidak sudah tidak asing lagi didapat orang lain. Eksentrik dengan menembakkan model manusia, Pemandangan Bidang, Bunga alias Benda secara Kadang sanggup kita rencanakan. Memfoto kucing benar2 gak dapat dalam rencanakan, sebab kucing yaitu mahluk soliter yang susah di beratur.


Admin · 3785 views · Leave a comment

Permanent link to full entry

http://klikgayahiduppusat.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Cara-Membuat-Foto-Kucing-untuk-orang-Awam-b1-p374.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

New feedback status: Published





Your URL will be displayed.


Please enter the code written in the picture.


Comment text

Options
   (Set cookies for name, e-mail and url)