Calendar

October 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Oct 2017> >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitors: 2

rss Syndication

Posts sent on: 2015-10-13

13 Oct 2015 
Belanja baju online sekarang mulai menjadi gaya baru dalam berbelanja. Bayak kemudahan yang ditawarkan kos baju secara on line disamping tentu saja siap sisi kekurangannya. Keringanan belanja baju dgn gaya online itu Anda tidak mesti capek-capek berkeliling untuk menemukan baju yang Anda suka, tinggal kelompok transfer dan baju yang Anda pesan refleks bisa sampai di rumah Anda. Kekurangannya tentu saja Anda dapat saja tertipu dengan penjual online gadungan dan terkadang poin baju yang dikirim tidak sesuai dengan harapan Anda. Berikut ini redaksi Dibalik Cewek telah menyiapkan trik untuk belanja baju online agar Dikau tidak tertipu serta kecewa saat berbuat belanja secara online.


Belanja Baju Online Secara Aman


1. Lihat informasi dengan detail


Perhatikan beserta cermat keterangan dengan tersedia di dalam taman baju yang mau Anda beli. Perhatikan ukuran, bahan, warna dan lain-lain & pastikan semua kebenaran jual baju keluarga tersebut benar serta sesuai dengan predisposisi Anda. Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya terhadap penjual online tentang barang yang akan Anda beli.


2. Perhatikan testimoni


Testimoni merupakan hal yang bisa Anda gunakan untuk menilai pelayanan toko online yang lumayan Anda kunjungi. Akan tetapi jangan asal percaya dengan testimoni, karena testimoni bisa aja di buat sambil pemilik toko online guna meningkatkan penjualan. Baca secara detail testimoninya jika meyakinkan, Anda bisa melakukan kulak baju di online store tersebut akan tetapi kalau mencurigakan coba cari toko online yang lain.


3. Jangan tertipu harga murah




Wow! harganya murah sekali, dengan demikian Anda tanpa pikir panjang langsung meninggalkan order dan transfer uang. Akan tetapi sehabis barang datang Engkau kecewa karena kualitasnya yang tidak sesuai beserta harapan Anda. Mutu murah sih ok, akan tetapi jangan menjadi parameter utama. Perhatikan tips nomor 1 untuk meyakinkan Kamu tidak kecewa sehabis baju dikirim.


4. Garansi


Mungkin hal ini bersifat optional, Anda bisa gunakan atau pun gak. Toko online yang melepaskan fasilitas garansi mampu Anda jadikan alternatif utama. Karena kalau baju yang dikirim tidak sesuai beserta keinginan, Anda dapat mengirimkan kembali guna ditukar dengan lainnya atau pun dapat minta di tukar kembali dengan uang cash.


Admin · 2558 views · Leave a comment
13 Oct 2015 
Bingung memilih rona baju sesuai corak kulit anda? Berikut tipsnya:


1. Kulit sawo matang


Jangan ragu untuk memilih ungu, tosca atau maroon agar terlihat lebih menarik. Untuk Engkau yang berkulit taksiran kecoklatan perpaduan corak terang dan jahanam akan terlihat mewah. Warna lain yang dapat anda seleksi adalah pink, burgundy, beige, navy. Hindari warna olive, sakit bulan, dan cokelat jahanam.


2. Kulit Putih




Warna kulit tersebut sesuai mengenakan warna grosir baju keluarga apapun, namun lebih terlihat elegan tatkala mengenakan warna baju yang lembut menyerupai pastel. Warna mereka akan membuat Kamu terlihat menggoda dan lebih rileks.


3. Kulit gelap


Kulit eksotik sebaiknya dibalut dengan busana bercorak tanah yang sosial. Hindari penggunaan warna busana yang terlalu kontras pada kulit.


4. Kulit putih kuning


Jika anda mempunyai kulit kuning langsat, lebih pantas jika Anda mengenakan warna katulistiwa seperti jingga, hijau, merah, kuning serta biru.


Admin · 3088 views · Leave a comment
13 Oct 2015 
Bingung memilih warna baju sesuai ragam kulit anda? Berikut tipsnya:




1. Kulit sawo matang


Jangan was-was untuk memilih warna ungu, tosca atau maroon agar terlihat lebih menarik. Untuk Dikau yang berkulit terkaan kecoklatan perpaduan corak terang dan saru akan terlihat lewah. Warna lain yang dapat anda pilih adalah pink, burgundy, beige, navy. Hindari warna olive, merah, dan cokelat kurang cahaya.


2. Kulit Putih


Warna kulit berikut sesuai mengenakan corak grosir baju keluarga apapun, namun bertambah terlihat elegan saat mengenakan warna pakaian yang lembut menyerupai pastel. Warna tersebut akan membuat Kamu terlihat menggoda & lebih rileks.


3. Kulit gelap


Kulit eksotik sebaiknya dibalut dengan busana bercorak tanah yang sosial. Hindari penggunaan corak busana yang terlalu kontras pada kulit.


4. Kulit kuning langsat


Jika anda mempunyai kulit kuning langsat, kian pantas jika Dikau mengenakan warna katulistiwa seperti jingga, hijau, merah, kuning serta biru.


Admin · 2761 views · Leave a comment
13 Oct 2015 
Bingung memilih rona baju sesuai warna kulit anda? Lalu tipsnya:


1. Kulit sawo matang


Jangan ragu untuk memilih ungu, tosca atau maroon agar terlihat lebih menarik. Untuk Dikau yang berkulit persangkaan kecoklatan perpaduan warna terang dan gelap akan terlihat sugih. Warna lain secara dapat anda seleksi adalah pink, burgundy, beige, navy. Hindari warna olive, ahmar, dan cokelat jahanam.


2. Kulit Putih


Warna kulit terkait sesuai mengenakan corak Baju family apapun, namun lebih terlihat elegan tatkala mengenakan warna pakaian yang lembut menyerupai pastel. Warna tersebut akan membuat Kamu terlihat menggoda serta lebih rileks.


3. Kulit gelap




Kulit eksotik sebaiknya dibalut dengan busana mempunyai warna tanah yang patut. Hindari penggunaan warna busana yang terlalu kontras pada kulit.


4. Kulit putih kuning


Jika anda punya kulit kuning langsat, bertambah pantas jika Anda mengenakan warna tropis seperti jingga, hijau, merah, kuning & biru.


Admin · 3072 views · Leave a comment
13 Oct 2015 
Bingung memilih warna baju sesuai corak kulit anda? Bersama-sama tipsnya:


1. Kulit sawo matang


Jangan was-was untuk memilih ungu, tosca atau maroon agar terlihat bertambah menarik. Untuk Dikau yang berkulit agak kecoklatan perpaduan ragam terang dan jahanam akan terlihat sugih. Warna lain dengan dapat anda seleksi adalah pink, burgundy, beige, navy. Hindari warna olive, merah, dan cokelat jahanam.


2. Kulit Putih


Warna kulit itu sesuai mengenakan rona Baju family apapun, namun kian terlihat elegan kala mengenakan warna pakaian yang lembut laksana pastel. Warna ini akan membuat Anda terlihat menggoda dan lebih rileks.


3. Kulit gelap


Kulit eksotik sebaiknya dibalut dengan busana bercorak tanah yang pelan. Hindari penggunaan rona busana yang terlalu kontras pada kulit.




4. Kulit putih kuning


Jika anda punya kulit kuning langsat, lebih pantas jika Anda mengenakan warna katulistiwa seperti jingga, lugu, merah, kuning serta biru.


Admin · 4783 views · Leave a comment

1, 2  Next page