Calendar

November 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Aug 2017> >>
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930     

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2015-11-13

13 Nov 2015 
Di tatkala musim penghujan mungkin raksasa terjadi corak air Green Canyon miliki warna air di coklat-coklatan, tersebut di akibatkan sering terjadinya hujan dalam bagian hulu sungai green canyon, tatkala saat minuman coklat tujuan wisata green canyon paling utama body rafting bisa berlangsung di tutup, di karenakan air waduk atau grade air yg terlelu raksasa atau merembes ke standar banjir dengan membahayakan para pengunjung, oleh karena itu di tatkala musim hujan sungai green canyon sanggup atau engganya untuk body rafting ini di tentukan oleh periode air alias grade minuman sungai green canyon, asalkan air green canyon telah berwarna coklat untuk kembali lagi miliki warna normal / berwarna lugu itu mencita-citakan waktu cukup 3-4 tarikh kedepan.




Jadi bagi para pengunjung Harga Body rafting Green canyon kami akan memberikan tips kalau anda menjelang ke Green Canyon paling utama ingin mereguk keseruannya yang body rafting di saat masuk musim hujan


Lalu Tips nya di kolong ini:


- Silahkan bagi bertanya dulu untuk keadaan air dalam green canyon akhir-akhir ini sebelum anda meningkat


- Bila anda menuntun anak imut di minimal usia 10 tahun janganlah memaksakan anak untuk tiru kegiatan body rafting pada saat tenggang hujan dalam karekan tersebut sangat beresiko, kecuali pengunjung membayar extra tambahan pemandu untuk tandem anak itu saat rancangan body rafting


- Di usakan penetapan tubuh secara fit ataupun prima pada karenakan dalam saat selama penghujan kegiatan body rafting mengeluarkan daya yang extra, dan media yang berat


- Pra mengikuti pelaksanaan body rafting peserta pantas terlebih lepas sarapan cepat atau breakfast.


Admin · 2749 views · Leave a comment
13 Nov 2015 
Kue lidah kucing lazimnya kita jumpai pada jangka perayaan perian raya besar idul fitri. Yang saya tau, rasanya hampir mirip diantaranya egg roll cookies secara dijual dipasaran.


Sejarah Cerita Mula Kue Kering lidah Kucing


Pra kita menganeksasi lebih lanjut untuk bahan dan langkah-langkah penyusunan kue lidah kucing, harusnya penasaran dong. Siapa gerangan yang pertama kali membuat juga memberi identitas lidah kucing? Apa sebab dia pecinta kucing oleh sebab itu disebutnya makanan kecil lidah kucing? hahahaa.


Makanan kecil lidah kucing sendiri ialah sejenis makanan kecil kering secara bentuknya seperti lidah kucing (panjang juga tipis) yang diciptakan pertama-tama berasal mulai Belanda. Makanan kecil lidah kucing ini mempunyai rasa secara enak, enak dan repas.


Akhirnya mulai belanda, makanan kecil ini merembes ke Nusantara seiring dengan zaman peluang kolonialisasi Belanda. Dalam norma Belanda, roti ini disebut "Katte Tong".


Di Nusantara, kue lidah kucing tutup dikenal & beredar secara luas diseluruh nusantara. Banyak yang demen kue lidah kucing tersebut. Kue Kering ini sebagai sajian spesifik tersendiri pada musim perayaan-perayaan besar seperti hari besar seperti Lebaran, Natal juga tahun trendi Imlek.


Resep Kue Kering Lidah Kucing Yang Rapuh




Aduk margarin sampai mesra. Kemudian masukkan 50gram tepung gula. Campur lagi hingga benar-benar lembut kira - kira 10 menit.


Tambahkan tepung terigu dan susu bubuk lalu diayak dengan perlahan. Kacau rata serta sisihkan.


Kocok putih telur cukup setengah mengembang. Tambahkan abuk gula sekutil demi sedikit sambil dikocok sampai adukan mengembang. Gunakan sendok buat mengambil 1sdm putih telur ke dalam luluhan tepung mengacu pada perlahan sambil diaduk.


Naikkan kantong segitiga sama sisi dan masukkan adonan kedalamnya. Gunting ujungnya, semprotkan pada loyang lidah kucing dengan sebelumnya telah dioles margarin.


Masukkan ke dalam oven. Panggang tempo 15 menit dengan temperatur 140 mutu celsius.


Itulah resep kue cara mudah dan sedang dalam menciptakan resep makanan kecil kering lidah kucing yg renyah. Wah, ternyata simple juga ya. Oh ya, ada tips untuk kalian penggemar kue kering supaya hasil roti kering lidah kucing sukses dan diantaranya yang member harapkan


Tips Membuat lidah Kucing Yg Renyah Juga Crispy


Tan- memanggang makanan kecil di dalam oven yang suhunya terlalu genting - Bagi memanggang kue lidah kucing, gunakan api kecil. Kebakaran yang gede akan menyebabkan kue jadi kering juga gosong tatkala bagian tepi kue nya. Sementara seksi tengah kue pastinya tetap lembab serta belum crispy/renyah seperti secara kita harapkan.




Menggunakan species loyang yg tepat - Gunakan loyang kue yg terbuat dari alumunium. Bahan mereka biasanya benar baik menyeruput panas atas api & menjaga makanan kecil tetap stabil dibanding loyang yang terbuat dari besi.


Tetap mengoleskan margarin pada loyang - Unsur ini tan- disepelekan juga ya. Plus sangat berefekberimbas pada proses akhirnya. Harusnya kita tidak mau kinerja kue ternyata menjadi menempel dan rumit lepas dibanding loyangnya.


Manfaatkan pencungkil roti - Uniknya kue lidah kucing itu sangat tipis dan mega, sehingga dalam saat mengacungkan dari loyang, ada prospek akan rongsok karena wujudnya yang tipis. Setelah cukup umur dan merembes dari oven, Diamkan roti lidah meong selama 15 - 20 menit mencapai berbatas uap panasnya hilang.


Admin · 1229 views · Leave a comment