Calendar

September 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Aug 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2015-09-16

16 Sep 2015 
Cobalah siasat berikut untuk menjaga teman berbulu anak laki-laki dan putri mungil Anda tetap kuat seperti dilansir dibanding huffpost parents.


Disimpan di tempat mainan bermodel gantung


Menggantungnya di sudut kamar tidur namun cukup rendah sehingga anak Dikau tetap bisa mengusik untuk mengambilnya. Pertalian berbentuk jaring saja bisa digunakan guna kebutuhan yang sama.


Kantong gantung multi jimat seperti untuk mencadangkan sepatu.


Biasanya guna boneka teddy bear besar binatang berukuran kecil. Menggantungnya pada belakang pintu lemari atau kamar tidur & tongkat boneka binatang (atau dua) dalam saku masing-masing untuk memudahkan mengambil.


Teritori mainan berbentuk ulas atau box.


1 buah kotak mainan berukuran pendek yang dapat diletakkan di dasar sehingga memudahkan si anak mengambilnya, oleh karena itu Anda tak butuh khawatir anak hendak terjerembab masuk ke box karena ukurannya yang dangkal. Lokasi penyimpanan seperti ini pula sangat mudah dibersihkan.


Tips Mencuci Boneka


Boneka/teddybear/doll dapat dicuci dan dibersihkan secara beberapa cara. Namun, sebelum anda mencucinya, ada baiknya lihat lepas tag yg berpunya di boneka itu untuk memastikan apakah boneka bisa dicuci dengan mesin, dengan tangan atau hanya dry cleaning.




Guna boneka yg tidak memiliki tag, anda bisa menggunakan indra keenam anda atau mengempik cara untuk mencucinya dan berikut ialah beberapa tehnik untuk mencuci boneka:


1. Menggunakan Kain Bersimbah


Jika bonekanya hanya berdebu dan tidak terlalu kotor atau terbuat dari bahan/bulunya mudah rontok, cukup diseka dengan kain yang sudah dibasahi air segan ke seluruh potongan boneka. Setelah itu lakukan steaming dgn handsteamer dan dalam saat packing izinkan parfum laundry secukupnya.


2. Menggunakan Air


Untuk boneka yg sangat kotor, engkau bisa mencucinya memakai mesin cuci ataupun tangan layaknya membasuh pakaian. Namun membasuh dengan cara ini harus sedikit halus. Lihatlah terlebih lepas label yg tersedia di boneka guna tanda-tanda apakah siap dicuci dengan perangkat cuci atau tangan.


Admin · 1624 views · Leave a comment
16 Sep 2015 
Siapa yang tidak suka mainan, bahkan boneka? Boneka dengan bentuk yang lucu-lucu membuat orang menyenanginya. Boneka juga acap menjadi pilihan buat kado ulang tahun dan kado-kado ketika lain. Jadi, pemesan boneka itu mau selalu ada. Terutama, ada beberapa selama yang membuat penjualan boneka melonjak, yakni saat Valentine atau saat Natal. Tidak sia-siakan momen itu. Anda dapat berjualan boneka dengan warna yang sesuai.


Toko Boneka Online adalah jenis mainan yang terkadang syahdu mahal jika rakitan pabrik terkenal. Sebab itu, Anda siap mencari pemasok Boneka dari industri rumahan. Harganya murah akan tetapi kualitasnya tidak kalah dengan boneka rakitan pabrik terkenal. Dengan mendapat pemasok serupa ini, keuntungan yang Anda sanggup akan semakin raksasa. Beberapa tempat pemasok yang dapat Kamu jadikan pilihan ialah daerah Ciawi, Sukabumi, dan Karawang. Dalam sana banyak kilang boneka dengan harga murah.


Selain ini, Anda pun dapat membuat boneka mulai kain perca. Bentuk Boneka unik dan terutama bisa menjadi trend seperti tren Boneka buah-buahan (pisang dan terung) beberapa ruang lalu. Walaupun usaha Anda adalah toko boneka, Anda siap pula melengkapi dgn jenis komoditas unik, seperti pin Boneka, sandal boneka, tas boneka, tempat HP boneka, atau barang-barang lainnya yang mengandung unsur boneka. Namun,, komoditas utama tetaplah boneka karena spesies usaha yang bakal Anda buka adalah toko boneka.


A. Memulai Bisnis


Kaum hal yang pantas Anda persiapkan merupakan sebagai berikut.


Penentuan lokasi. Lokasi hendaknya di tempat heboh. Atau Anda saja dapat mempertimbangkan pemilahan lokasi dekat lokasi.


Mencari pemasok Boneka untuk toko Anda. Cari pemasok Boneka berkualitas baik. Kamu pun harus mencoba pembuat handycraft barang-barang berbau boneka. Tersebut tentu senang siap bekerja sama dengan Anda.


Membuat penataan secara indah dan teliti. Tata cahaya lampu sangat penting di dalam hal ini sebab akan memberikan jejak tertentu yang aakan menarik perhatian pengunjung. Dekorasi yang afiat juga sangat berimbas untuk menari penghargaan pembeli.


Mengikat pelanggan dengan sistem member. Member akan memperoleh keuntungan dengan potongan khusus. Harga guna membayar jangan terlalu mahal agar Kamu dapat mengikat pelanggan sebanyak-banyaknya.


Promosi saat yang tepat. Di momen seperti Valentine dan Natal, Dikau dapat meraup untung yang besar.


B. Hambatan Bisnis


Bisnis berjualan memang gampang-gampang susah. Pasti hendak mengalami fluktuatif, paling utama jika menghadapi perihal krisis ekonomi. Namun, walau begitu, dengan kesetiaan pelanggan, usikan tersebut dapat Anda atasi. Beberapa ganjalan yang mungkin Anda temui adalah untuk berikut.


Pembeli dengan datang sedikit.


Per-ekonomian yang semakin rumpil membuat pembeli menyerang pembelian barang buat dasar kesenangan semata.


Karyawan penunggu toko Anda tidak supel sehingga banyak klien yang enggan merembes ke toko Anda.


Harga boneka yang dinilai terlalu mahal.




C. Strategi Usaha


Banyak toko Boneka sejenis yang sungguh berdiri. Bagaimana caranya menembus persaingan dalam bisnis ini? Lalu beberapa strategi dengan dapat Anda terapkan:


Mencari barang sedikit agar Anda sanggup menjual boneka dgn harga yang tidak terlalu mahal sehingga pengguna pun akan semakin menggunung.


Buatlah sistem pengemasan boneka yang unik. Jadi, pembeli merasa menjinjing hadiah ketika mengulak boneka dari toko Anda. Hal yang harus Anda pertimbangkan adalah kemasan kantong yang unik.


Mengikat pelanggan dengan sistem member.


Mengadakan acara-acara khusus seperti lucky days, yaitu pada tarikh tertentu pelanggan dengan mendapat diskon.


Tambah memperbanyak jumlah item berbau boneka di display Anda.


Mendesain boneka khas atas toko Anda. Berkreasilah.


Selalu memerhatikan trend dunia boneka pada luar negeri.


Admin · 2551 views · Leave a comment