Calendar

December 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Jul 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2015-12-16

16 Dec 2015 
SEO itu segala sesuatu sih? Agaknya buat kalian yang baru-baru bloging perasan bingung sungguh, wajar gan gw pun pas mula-mula ngeblog gak ngerti serta gak hirau sama yang namanya SEO. Setelah periode kelamaan gw mikir kenapa blog gw sedikit sungguh pengunjungnya & gak siap muncul dalam halaman perdana mesin pencari. Akhirnya gw browsing bakal cari tau dan walhasil ketemu juga ternyata sisi utamanya ialah SEO gan.


SEO tersebut kalo di bahasa aku adalah optimasi mesin pencari yang faedahnya ngoptimalin dan ningkatin nominal dan kualitas pengunjung blog atau situs kita dari mesin pencari dan tujuan akhirnya nanti blog / situs loe bakal terdapat di syatar pertama perangkat pencari gan. Kalo udah nongol di halaman tertinggi kan tersendat buat dikunjungi semakin buntal gan jadi blog loe bakal rame.


Terus gimana caranya habiscoba.com agar blog atau situs bettor jadi SEO?. Gw share sedikit tips yang mengelokkan penting buat SEO gan silahkan disimak.




1. Konten atau Postingan ( Sah dan Menarik )


Daripada pengalaman gw dan kira-kira temen webmaster handal, konten ini jadi faktor terpenting gan. Perkakas pencari khusunya om Google seneng sama yang namanya konten. Gw saranin buat konten yang menarik dan memberikan banyak informasi bakal pengunjung blog atau website kalian gan. Terus konten yang loe buat pantas relevan setara blog ataupun situs loe, misal blog loe tentang masakan langsung loe buat postingan tentang SEO kendi gak nyambung gan dan peluang lakukan postingan loe bakal terdapat di page utama dibawah 50%.


Usahain buat konten yang ada kaitanya tentu kata kunci yang pengen loe optimalin gan. Jangan kerjakan postingan terus-menerus ngandalin copy paste. Kalo loe pengen copas usahain isi link back daripada mana loe copas tu konten gan.


Yang belakang tetep trend postingan loe minimal 1 postingan di setiap bulan, semakin sering semakin baik gan.


2. Judul ( Title Tag )


Judul yang ada sangat primer gan karena dari judul bisa memberi tau si mesin pencari ato pengunjung tentang kapasitas postingan loe. Jadi bagi judul yang menarik & relevan sama isi postingan dan mengandung kata kunci yang mau tatkala optimalkan. Usahain buat perkara gak lebih dari 70 karakter gan.


Title tag ada padat dari h1 sampai h6 tapi gw saranin tanpa pake h4, h5 dan h6 di postingan gan. Terus untuk h1 nya usahain semuanya ada 1 buat fokusin si perkakas pencari ke postingan loe.


3. Link Antar Syatar ( Privat Link )


Link menemani halaman harus ada di setiap postingan buat ningkatin posisi postingan blog ataupun situs kalian di perkakas pencari juga buat ngemudahin pengunjung pindah ke syatar posting yang lainnya gan. Usahakan buat link mengiringi halaman yang relevan gan, misal postingan tentang makanan buat linknya juga ke postingan yang ada konten makanannya.


4. Meta Tag ( Data )


Itu yang tertinggi di optimalkan oleh pembimbing dan webmaster handal biarpun bener gak gan? Kalu urusan SEO meta tag penting sekali. Buat dalam Blogger kalian bisa nambahin meta tag secara tip.


Kalo mau buat meta tag pake meta tag generator aja gan.


Admin · 36 views · Leave a comment