Calendar

October 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Jun 2017> >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2015-10-18

18 Oct 2015 
Tetangga Masa Gitu (TMG) bercerita tentang dua pasangan suami wanita (pasutri) secara kebetulan rapat. Angel (Sophia Muller) & Adi (Dwi Sasongko) diartikan sebagai pasangan yang sudah merasuk lebih daripada 10 tahun dan telah merasakan kecut garam teraduk sehingga lebih realistis dalam menjalani ribut. Bastian (Deva Mahenra) & Bintang (Chelsea Islan) meskipun, pasangan dengan masih uzur jagung tersebut selalu diliputi suasana kamar madu (setidaknya pada season 1).


Adi berprofesi sebagai seorang pelukis dan jongos seni bentuk yang penghasilannya jauh semakin rendah dibanding istrinya. Sosok Adi digambarkan dengan sikapnya yang semau gue, rambutnya yang awut-awutan, tutur wicara yang menyentuh filosofis namun akhirnya finis dengan tingkahnya yang bodoh. Dwi Sasono sukses merepresentasikan sosok Adi yang benar2 menjadi stereotip seniman sekiranya sekarang.


Selama itu, Angel digambarkan untuk istri yg lebih definit dengan profesinya sebagai penasihat. Uniknya, meski pun memiliki ongkos berlipat-lipat dibanding suaminya, Angel terbilang benar pelit untuk hal per ekonomian. Maka bukan jarang, Angel seringkali meminjam apapun atas tetangganya, pasangan kedua Bastian dan Pemain. Pemilihan Sophia Muller bagi memerankan Angel menambah glamoritas yang siap pada tatanan Angel. Sophia mampu menjalankan karakter Angel yang pas kompleks: Cewe yang sebagai tulang punggung ras.




Bastian selalu terlihat otak telur dibanding istrinya, Chelsea Islan, dengan sangat mahir dan terlebih disebut Wikipedia berjalan saking pintarnya. Bukan mengerti hal-hal teknis & termasuk pengkol menanggapi substansi membuat Bastian menjadi target Adi secara sebenarnya ahad karakter dengannya. Namun, Bastian selalu sukses menjaga konsistensi hubungan graha tangganya beserta Bintang dan senantiasa membuat hati istrinya luluh.


Tabiat kedua pasangan itu mampu dibilang menjalankan sebuah parak: yang satu realistis, yang lain idealis mesra. Interaksi dengan terjadi sering kali mendoyong. Sikap idealis pasangan Takdir dan Bastian sering dimanfaatkan oleh Adi dan Angel untuk mengeruk keuntungan. Walaupun pernah sewaktu-waktu, kebaikan juga kepolosan kedua pasangan ini malah menyadarkan Angel serta Adi kalau mereka beruntung memiliki tetangga yang telah mereka anggap keluarga. Secara sudah tidak asing lagi, hubungan ke-2 tetangga tersebut sangatlah harmonis. Bahkan terlalu harmonis jadi menjadikan karya dalam Tetangga Masa Gitu seakan penting dan terlepas dari pikiran umum.


Member ambil kaca Suami-Suami Waham Istri, satu diantara sitkom yg terkenal dalam tahun 2007, yang menggunakan logika yang hanya sanggup terjadi pada semesta mereka sendiri: tunggal kampung para suami waham dengan para istri. Tapi disini tujuannya jelas: untuk mensuanakan / setting "tawa". Pemutarbalikan pikiran yang berlangsung di sitkom ini memerankan sebuah tuntutan, istilahnya: kalo tidak ada, gak lucu. Hal ini yang tidak terlihat dalam TMG. Apabila saja, Angel terus-terusan menggampangkan Adi soalnya tidak punya penghasilan senantiasa, tetap selalu bisa jadi menggelikan.




Problematika Indonesia, Rasa Amerika


Bila kalian lihat penunjukan cast secara menggunakan dua wanita blasteran (Sophia serta Chelsea), kekayaan eigendom set, kostum yang dikenakan sehari-hari kita dapat mencerap bahwa TMG menyasar mendapatkan pola ribut masyarakat melintangi ke atas Daerah khusus ibukota jakarta. Penggambaran rombongan Adi serta Angel yang sudah 10 tahun menikah namun belum memiliki momongan juga dialog Kartika dan Bastian yang acap disisipkan line dalam kaidah Inggris memerankan pertanda modernitas yang merembes dalam kehidupan sehari-hari.


Admin · 9791 views · Leave a comment
18 Oct 2015 
Tetangga Peluang Gitu (TMG) bercerita hal dua partner suami perempuan (pasutri) dengan kebetulan rapat. Angel (Sophia Muller) dan Adi (Dwi Sasongko) didefinisikan sebagai pasangan dengan sudah berkeluarga lebih dibanding 10 tahun dan duga merasakan kecut garam berumah tangga sehingga bertambah realistis pada menjalani hidup. Bastian (Deva Mahenra) juga Bintang (Chelsea Islan) meskipun, pasangan dengan masih berumur jagung tersebut selalu diliputi suasana tarikh madu (setidaknya pada season 1).


Adi berprofesi sebagai seorang pelukis dan ketua seni rupa yang penghasilannya jauh semakin rendah daripada istrinya. Umat Adi digambarkan dengan sikapnya yang semau gue, rambutnya yang awut-awutan, tutur wicara yang menggoleng filosofis namun, akhirnya usai dengan tingkahnya yang bloon dungu. Dwi Sasono sukses merepresentasikan sosok Adi yang kadang menjadi stereotip seniman sekiranya sekarang.




Sementara itu, Angel digambarkan serupa istri yg lebih definit dengan profesinya sebagai adjuster. Uniknya, meskipun memiliki tip berlipat-lipat daripada suaminya, Angel terbilang sangat pelit untuk hal ekonomi. Maka tak jarang, Angel seringkali meminjam apapun dibanding tetangganya, setelan kedua Bastian dan Kartika. Pemilihan Sophia Muller dalam memerankan Angel menambah glamoritas yang tersedia pada tokoh Angel. Sophia mampu menyulut karakter Angel yang sedang kompleks: Cewe yang sebagai tulang punggung keluarga.


Bastian selamanya terlihat pendekakal dibanding istrinya, Profil Chelsea Islan, secara sangat tajam dan lebih dari itu disebut Wikipedia berjalan saking pintarnya. Bukan mengerti hal-hal teknis dan termasuk lelet menanggapi zat membuat Bastian menjadi target Adi dengan sebenarnya satu karakter dengannya. Namun, Bastian selalu sukses menjaga kenyamanan hubungan bait tangganya dengan Bintang dan senantiasa menciptakan hati istrinya luluh.


Watak kedua tempelan itu mampu dibilang menunjukkan sebuah selisih: yang ahad realistis, yg lain idealis mesra. Interaksi yang terjadi terkadang kali mendoyong. Sikap idealis pasangan Kartika dan Bastian sering dimanfaatkan oleh Adi dan Angel untuk mengorek keuntungan. Walau pernah sewaktu-waktu, kebaikan & kepolosan kedua pasangan terkait malah menyadarkan Angel dan Adi kalau mereka lulus memiliki tetangga yang telah itu anggap ras. Secara umum, hubungan ke-2 tetangga terkait sangatlah sesuai. Bahkan terlalu harmonis oleh karena itu menjadikan cerita dalam Tetangga Masa Gitu seakan penting dan terkupas dari pikiran umum.


Aku ambil suri Suami-Suami Takut Istri, salah satu sitkom dengan terkenal di tahun 2007, yang mempergunakan logika dengan hanya mampu terjadi tatkala semesta tersebut sendiri: tunggal kampung para suami waham dengan para istri. Tetapi disini tujuannya jelas: bagi mensuanakan / setting "tawa". Pemutarbalikan otak yang tercipta di sitkom ini menjadi sebuah pikulan, istilahnya: kalo tidak ada, bukan lucu. Hal ini yang bukan terlihat yang TMG. Jikalau saja, Angel terus-terusan mencibir Adi olehkarena itu tidak kepunyaan penghasilan senantiasa, tetap aja bisa jadi menggelikan.




Problematika Indonesia, Rasa Amerika


Bila aku lihat pemilahan cast dengan menggunakan dua wanita blasteran (Sophia juga Chelsea), kekayaan eigendom set, kostum yang dipakai sehari-hari member dapat membaca bahwa TMG menyasar mendapatkan pola tampak masyarakat melintangi ke atas Daerah khusus ibukota jakarta. Penggambaran titisan Adi serta Angel yang sudah 10 tahun menikah tapi belum mempunyai momongan pula dialog Kadar dan Bastian yang acap disisipkan line dalam bahasa Inggris sebagai pertanda modernitas yang sedap dalam sukma sehari-hari.


Admin · 11088 views · Leave a comment
18 Oct 2015 
Tetangga Masa Gitu (TMG) bercerita akan halnya dua setelan suami orang belakang (pasutri) secara kebetulan rapat. Angel (Sophia Muller) dan Adi (Dwi Sasongko) ialah pasangan yang sudah berkeluarga lebih dari 10 tahun dan duga merasakan asam garam teraduk sehingga kian realistis untuk menjalani kehidupan. Bastian (Deva Mahenra) serta Bintang (Chelsea Islan) sebaliknya, pasangan dengan masih berumur jagung ini selalu diliputi suasana tarikh madu (setidaknya pada season 1).


Adi berprofesi guna seorang pelukis dan hamba seni muka yang penghasilannya jauh lebih rendah dibanding istrinya. Umat Adi digambarkan dengan sikapnya yang semau gue, rambutnya yang semrawut, tutur ngomong yang menyipi filosofis namun, akhirnya usai dengan tingkahnya yang bodoh. Dwi Sasono sukses merepresentasikan sosok Adi yang kadang menjadi teratur seniman masa sekarang.


Selagi itu, Angel digambarkan sebagai istri dengan lebih definit dengan profesinya sebagai pokrol. Uniknya, walaupun memiliki gaji berlipat-lipat dibanding suaminya, Angel terbilang sangat pelit di dalam hal ekonomi. Maka tak jarang, Angel seringkali meminjam apapun dibanding tetangganya, sematan kedua Bastian dan Pemain. Pemilihan Sophia Muller buat memerankan Angel menambah glamoritas yang siap pada tampang Angel. Sophia mampu menyetel karakter Angel yang pas kompleks: Perempuan yang sebagai tulang punggung rombongan.


Bastian selalu terlihat pendekakal dibanding istrinya, Chelsea Islan, secara sangat tajam dan terutama disebut Wikipedia berjalan saking pintarnya. Tak mengerti hal-hal teknis serta termasuk lelet menanggapi jasad membuat Bastian menjadi habuan Adi yg sebenarnya satu karakter dengannya. Namun, Bastian selalu sukses menjaga harmoni hubungan rumah tangganya menggunakan Bintang serta senantiasa memproduksi hati istrinya luluh.


Sifat kedua pasangan itu piawai dibilang mengkritik sebuah selisih: yang ahad realistis, yang lain2x idealis mesra. Interaksi yg terjadi sering kali timpang. Sikap idealis pasangan Bintang dan Bastian sering dimanfaatkan oleh Adi dan Angel untuk mengorek keuntungan. Walau pernah sewaktu-waktu, kebaikan & kepolosan kedua pasangan berikut malah menyadarkan Angel juga Adi lalu mereka enak memiliki tetangga yang telah tersebut anggap sanak. Secara umum, hubungan ke-2 tetangga itu sangatlah sepakat. Bahkan terlalu harmonis dengan demikian menjadikan nasihat dalam Tetangga Masa Gitu seakan semarak dan terperosok dari otak umum.




Kita ambil kaca Suami-Suami Tegak Istri, satu diantara sitkom dengan terkenal di tahun 2007, yang menimbulkan logika secara hanya mampu terjadi yang semesta merencanakan sendiri: tunggal kampung para suami resah dengan para istri. Namun disini tujuannya jelas: dalam mensuanakan alias setting "tawa". Pemutarbalikan otak yang berlangsung di sitkom ini memerankan sebuah keharusan, istilahnya: kalo tidak ada, tak lucu. Masalah ini yang tidak terlihat di TMG. Kalau saja, Angel terus-terusan mencela Adi karena tidak mempunyai penghasilan selalu, tetap pula bisa jadi menggemaskan.




Problematika Indonesia, Rasa Amerika


Bila member lihat penentuan cast yg menggunakan 2 wanita blasteran (Sophia serta Chelsea), kekayaan eigendom set, seragam yang dimanfaatkan sehari-hari kalian dapat menduga bahwa TMG menyasar terhadap pola tampak masyarakat mengusik ke atas Jakarta. Penggambaran ras Adi dan Angel yang sudah 10 tahun menikah namun, belum memiliki momongan sertaterus, dialog Bintang dan Bastian yang acap disisipkan line dalam bahasa Inggris memerankan pertanda modernitas yang merembes dalam kehidupan sehari-hari.


Admin · 14897 views · Leave a comment
18 Oct 2015 
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina sampai sekarang masih mengklaim kedekatan mereka hanya sampai teman selalu.




Siapa yang tak tahu dengan Aliando Syarief serta Prilly Latuconsina, kedua mulai dewasa tersebut waktu ini namanya valid benar selagi naik daun. Tandus sinetron secara bertajuk Jangak Ganteng Serigala atau GGS yang baru saja berakhir kaum waktu secara lalu, Aliando dan Prilly menjadi kekasih baru cukup umur di Nusantara. Walaupun pamor keduanya bukan tercantum dalam credit title sebagai pemain utama, tapi seiring perkembangan sinetron yang mengangkat warna kehidupan kerabat Vampir & Serigala tersebut telah menciptakan kedua akil balig tersebut memerankan sosok pemeran utama secara sesungguhnya.


Lebih dari itu, dalam perhelatan ajang besar bagi kepala pertelevisian Panasonic Gobel Award beberapa tenggat yang dulu, Biodata Prilly Latuconsina berhasil menyebrot penghargaan sederajat aktris terfavorit mengalahkan kira-kira pesaingnya secara jauh kian senior. Demi pula dengan Aliando Syarif, walaupun tak berhasil menjinjing pulang trofi aktor terfavorit, namun namanya telah berproses menjadi salah satu dari nominasi aktor terfavorit pada arena tersebut.


Kesuksesan kedua kadar muda tersebut tak sunyi dari sumbangan para fans yang saja setia mengikuti perjalanan karir sang kekasih. Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina benar-benar memiliki fans yang tambah hari jumlahnya semakin banyak, merencanakan juga adalah fans yang sungguh benar sadik. Tak jarang jika kemudian banyak diantara fans tersebut yang meminta unsur lebih lawan kedua seleb idolanya itu, mereka berjanji Aliando serta Prilly sah benar siap menjadi harmonis kekasih pada dunia tampak.




Hal mereka awalnya benar2 ditengarai daripada berbagai episode di dalam teater yang itu perankan rapi. Di GGS, Aliando juga Prilly kadang dipasangkan serupa sepasang tuan yang semua unik dan menarik. Aliando yang giat sebagai Digo adalah bangsa Vampir, tetapi Prilly yang berperan guna Sisi didefinisikan sebagai bangsa manusia yang dan kemudian berubah sebagai bangsa serigala. Perjalanan cita kedua kepala berbeda wilayah tersebut amat romantis & menjadi model bagi jumlah fans mereka.


Saking berhasilnya ke-2 selebritis tersebut membangun chemistry sebagai harmonis kekasih beserta karakter dengan sangat berseberangan, Digo didefinisikan sebagai sosok secara cool, namun Sisi didefinisikan sebagai sosok yg menja serta lebay, memproduksi para penyuka berharap Aliando Syarief juga Prilly Latuconsina benar sungguh menjalin kumpulan yang benar-benar di globe nyata. Tapi kenyataannya tersebut hanya menerima hubungan itu masih sebatas sahabat sekadar.


Admin · 17527 views · Leave a comment
18 Oct 2015 
Menjadi pembaca berita yg baik tentu merupakan keingin kita semata terutama untuk kita dengan menginginkan menjadi presenter secara bagus, namun, untuk menjadi pembaca berita atau perantara yang bagus tentunya tidak lah mudah aku perlu berbuat beberapa pendidikan, supaya hasilnya maksimal.


Kira-kira cara menafsirkan berita secara baik mampu kita jadikan sebagai pedomonan bila aku ingin sebagai pembaca berita yang indah, berikut ini diartikan sebagai beberapa trik yang mampu kita praktekkan, diantarnya didefinisikan sebagai sebagai lalu:


Intonasi


Di dalam membaca berita usahakan vokal harus setabil naik turunnya diaturnya spirit suara disesuaikan dengan berita yang dibacanya supaya pendengar tidak membosankan datar


Arikulasi alias Pengucapan


Di dalam Artikulasi/pengucapan harus jelas karakter dan kalimatnya. Artikulasi harus berpedoman di EYD (ejaan yang disempurnakan)


Volume


Di dalam membaca Berita Terbaru volume tanggapan harus tentu dan tunak hati, dalam membaca berita volume suara kudu menyesuaikan menggunakan tempat, soalnya setiap tempat yang dimanfaatkan untuk mencerap berita menganjurkan kesan yang berbeda-beda, apabila berada didalam ruang dengan terbuka usahakan untuk menafsirkan berita menggunakan suara rusuh, sebaliknya bila berada di dalam ruangan imut dan tersembunyi kita tak perlu mencerap berita dgn suara terlalu keras, kecuali itu kalian juga pantas bisa mengakurkan dengan pengeras suara yang digunakan (jika mengunakan pengeras suara)


Tolakan kata-kata


Tekanan suara kudu jelas juga mantap, apabila mengunakan kicauan bahasa indonesia jangan mengunakan penekanan kicauan untuk bahasa asing seperti bahasa Belanda, Inggris, Arab, dan berbeda sebagainya.


Rejang


Untuk membaca berita yg baik sisi yang tidak kalah pentingnya adalah ketangkasan kita pada membaca berita, kita pantas bisa mengelola kecepatannya, mengatakan tidak kudu terlalu pandai, atau terlalu lambat sebagaimana orang mengeja.


Dalam mencerap teks berita untuk sosok lain benar-benar lebih sukar ketimbang mengatakan berita guna diri sendiri, alasannya pendengar atau penyimak akan menilai mutu titah kita, dan kita dituntut untuk opini terhadap teks atau berita yang sedang kita baca, jadi untuk saran jikalau kita menafsirkan berita sosok lain usahakan kita mengerti dahulu pra kita membacanya supaya suara, kecepatan, volume, tekanan tutur kata dan artikulasinya dapat disesuaikan, semoga cara membaca berita yang elok ini sebagai bahan untuk gambaran aku sebelum start membaca berita.


Admin · 6345 views · Leave a comment