Calendar

December 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Jul 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2015-12-18

18 Dec 2015 
Akhir-akhir ini, doodle jadi tren dikalangan remaja subur. Nggak membenarkan? search aja di pencari google gambar.. Fraksi "doodle" dan lalu klik enter. Nah munculkan gambarnya.. Ternyata doodle nya bagus-bagus sungguh. Tapi jantung hati, terlalu payah bagi pembimbing. Nah kesempatan ini, aku rencana bagi-bagi cara nih tentang cara lakukan doodle yang simple.. Tersebut dia caranya


1. Perdana kalian dapat tulis tanda dasar yang mau kalian jadiin doodle. Bisa sebutan panggilan, siap say hai, dll. Nah dalam penulisan katanya, gue saranin non lebih atas 5 huruf. Buat identitas kalian dalam font besar ya.. meski bisa keliatan jelas. Pada waktu udah jadi, kalian bisa kasih bingkai buat identitas kalian


2. Selanjutnya doodle art, kalian bisa sayang hiasan/animasi/tokoh dalam sekitar bingkai kalian.. Nah kalau kalian bingung rela kasih animasi apa, aku punya kira-kira contoh desain mulut, kesayangan, rambut, serta ekspresi nih buat kalian.. Cekidot!


3. Penuhi kertas kalian dengan tokoh/animasi/kartun yang kalian buat. Setelah ini, hiasi huruf huruf yang tadi udah kita bakal. Ini nih contohnya..


4. Nah kerjakan sentuhan akhirnya, kalian mampu loh kekaguman tanda tanda di tapak kertasnya. Dapat tanda tangan, singkatan seri, simbol, / lainnya




Nah gimana teman.. Gampangkan bakal doodle nya.. Makanya ayo buruan bakal! Daripada nganggur dirumah nggak ngapa-ngapain, asian buat doodle yang menggelikan ini. Akur nggak?


Admin · 2256 views · Leave a comment
18 Dec 2015 
Guna orang yang hobby menggambar. Saya hendak memberikan Panduan Menggambar Doodle Art. Sesungguhnya menggambar doodle itu sesuka hati ya. Tetapi disini beta akan mengocok bagaimana sebaiknya Gambar doodle teman teman semua hal itu seimbang atau tampak memukau. Untuk hal itu kita mulai dari aja sob, Tutorial Mengabadikan Doodle Art menurut beta:


1. Tenangkan pikiran serta jangan terdapat paksaan bagi menggambar.


dua. Siapkan kertas dan pulpen, kalo siap menggunakan sketchbook dan pulpen khusus bagi menggambar. Jika ngga terselip pake kertas dan pulpen seadanya.




3. Mulailah menggambar doodle dari sentral, misal awak mau bakal doodle name. Kamu gambar namanya pada tengah supaya bagus. Abdi akan mendemonstrasikan gambar beta.


4. Untuk mengisi kemusykilan yang lain, gunakan animasi lainnya sesuka hati. & gunakan lengkungan lengkungan dibagian kosong atau juga teman segala bisa kerjakan gambar diantaranya tembok bata di sesi yang tohor.




Sebenarnya dalam Dunia Menggambar tiada kata saluran atau Panduan Menggambar Doodle Art. Dibidang menggambar aku bebas menjelaskan gambar kita, hanya petunjuk saya membangun agar sahabat teman agar dalam Menggambar Doodle Art lebih gampang.


Admin · 3275 views · Leave a comment