Calendar

November 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Aug 2017> >>
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930     

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2015-11-02

02 Nov 2015 
Sekarang hijab sudah seakan sebagai sebuah secara fashion, yang mana para muslimah tidak sama sekali menjadikan hijab dan baju muslimah sebagai syariat atau kewajiban sekadar, banyak dengan saat ini menjadikannya sebagai tren fashion. Pikir saya, itu sangat konklusif, karena hendak semakin banyak muslimah yang menjadi ingin berhijab. Namun, yang patut diperhatikan, dalam berhijab sebaiknya aku juga harus memperhatikan tips kita dalam berbusana, biar tetap serasi dengan syariat dan gak menjadi berlebihan. Simak trik dibawah ini untuk berhijab namun tetap fashion!


Berpakaian sesuai teritori / kalender


Dalam Cara berhijab pashmina memang member harus cocok tempat, jangan sampai melenceng dalam menjalankan busana, ada baiknya sebelum mempergunakan pakaian kita mengetahui kemana kita akan pergi, apakah pergi ke kegiatan formal indoor? Atau outdoor? Atau hanyalah hangout menggunakan teman-teman? Sesudah itu panduan berbusana sesuai tempat.


Acara Konvensional


Ada baiknya memakai dress berbentuk tidak teratur bernuansa kalem dengan benda satin dipadukan dengan hijab dan aksesoris seperlunya, lengkapi juga dengan heels dan clutch ragam senada supaya tampilan kamu lebih elegant dan jelita.


Acara Casual


Paduan basic dress & outer tipe sangat pas untuk acara casual kamu seperti ke kampus, menghadiri rapat persekutuan, pilih bahan yang menyeruput keringat yah!


Hangout Time


Kamu bisa ambil celana jeans mempunyai warna mu, menggunakan ditambah blus longgar serta hijab dgn warna jernih, agar tempat santai kamu lebih bercorak. Jangan lupa untuk memakai sneakers ya, supaya kian nyaman hangoutnya! Gak menggelikan kan, lamun kamu hangout ke mall pakai wedges, bisa pengkor kaki kamu nanti! hahaha


2. Berbusana sesuai sifat diri


Terkait penting sekali, kalau kamu berkarakter tomboy, jangan terlalu memaksakan memakai wedges alias rok tutu! Yang tersedia kamu gak akan cocok dengan busana yang kamu pakai. Beta pun sedang tomboy, bertambah nyaman menimbulkan setelan blus menutup buncit dan jeans biru, atau kaos kosong dipadukan secara rok saling memotong lurus & tentunya tetep pakai sneakers! Hehehe


3. Perhatikan Porposi Tubuh


Non pernah pusat pilih pakaian, cek dulu proporsi tubuh kamu, apakah cocok menggunakan tunik? Dalam kamu yg tubuhnya bukan terlalu utama, hindari penasihat yang panjangnya hingga ke lutut & atasan berpotongan pendek seperti bolero. Untuk mengetahui lebih lengkap, kamu bisa search mana yg cocok tubuh kamu.




4. Jangan Kejebak Trend


Jumlah sekarang ini muslimah yang asal mengintil trend, paling utama trend tubruk warna atau bahkan tabrak motiv. Uuuhhh, coba start teliti secara memadukan rona dan motiv ya, biar tampilan kamu tidak memerankan buruk


5. Save your Money!


Sapa bilang tampak keren tersebut harus mengocek banyak duit? Jangan abur, save your money! Keluarin baju-baju lelet kamu, juga cobalah berkreasi dengan menempatkan studed atau kancing rona pada rompi jeans kamu, atau bisa dengan mengabung kemeja lengan panjang kamu hingga habis, dan sanggup kamu padukan dengan daleman manset puspa-warna, save your money.


Admin · 1545 views · Leave a comment
02 Nov 2015 
Kepopuleran film kartun Naruto memang tutup menghipnotis banyak diantara kita, tidak seharga anak-anak, muda dan sertaterus, orang dewasa juga tak luput dari ketertarikan terhadap film animasi yang eka ini. Juga untuk menyelesaikan rasa sebal mereka tentang berisi amat lengkap, jumlah penggila naruto yang dan kemudian memilih buat nonton naruto online. Sungguh, cara ini bisa jadi solusi penyulut film naruto yang terdapat di televisi terkesan diulang-ulang.


Banyak website - website yang menyelenggarakan jasa guna menonton film Foto Naruto online, namun mulai kesekian situs - situs tersebut ada satu tanda website yang menurut abdi sangat cantik untuk dijadikan referensi. Di dalam website berikut berisi nyata semua segmen Naruto, sejak episode eka sampai dengan fragmen Naruto Shippuden.




Disini saya bisa memilih dua bentuk fim naruto, yakni secara didubbing beserta bahasa inggris, dan ahad lagi diterjemahan dengan tata susila inggris. Betul2 tidak ada film Naruto bercakap-cakap Indonesia disini, tapi setidaknya website ini berisi amat lengkap mengenai film Naruto, bahkan hingga episode Naruto shippuden terbaru, yang dengan terus diupdate setiap minggunya.


Demikian keterangan saya mengenai cara nonton naruto on line, semoga bermanfaat. Bagi yg mau lansung nonton penggalan Naruto shippuden terbaru sanggup langsung kesana aja.


Admin · 1557 views · Leave a comment