Calendar

November 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Aug 2017> >>
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930     

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2015-11-23

23 Nov 2015 
Satuan Seko dan Pidana Kepolisian Resor Jakarta Daksina belum menyarankan pelacur superior yang ditangkap bersama germonya, Robby Abbas, 32 tahun, adalah Amel Alvi, desain majalah rekreasi pria. Polisi belum membuka identitas AA, 22 tahun, karena sedang ditetapkan sederajat saksi.


"Terkait dengan profesi, siapa, dan sebagainya, karena tersebut (AA) didefinisikan sebagai saksi, kita belum mampu merilisnya. Ini menyangkut penyatuan, " entri Kepolisian Resor Jakarta Daksina, Komisaris Besar Wahyu Adiningrat, di kantornya, Polres Daerah khusus ibukota jakarta Selatan, Sabtu, 9 Mei 2015.


Maupun Amel Alvi yg ditangkap bertepatan Abbas Jumat malam tadinya belum dipastikan sebagai Amel, netizen heboh membincangkan penangkapan wanita seruan yang diduga Amel tersebut. Sejumlah netizen di institusi dan linimasa Twitter menyebut perempuan ini Amel, sedikit yang sempat nongol tatkala majalah Popular dan FHM dan waktu ini kerap manggung sebagai disc jockey.


Amel bukan pertama-tama ini menghangat di obrolan forum-forum cyber. Pada September 2013 dan kemudian, msialnya, Amel sudah dikenal sebagai cewe penghibur. Tarifnya disebut mulai melonjak dari jadi rancangan majalah rekreasi pria. Netizen menyebut ketika itu tarif Amel Rp 25 juta.


Manajer Amel untuk tawaran menyanyi serta DJ, Omar, enggan menanggapi bahwa AA yang ditangkap Polres Jakarta Selatan itu adalah kliennya. Menurut Omar, kabar ditangkapnya AA untuk wanita penghibur belum puguh. "Aku tak bisa ngomong soal tersebut, " perintah Omar tatkala dihubungi Waktu.


Lewat account Twitter-nya, Amel membantah bahwa perempuan berinisial AA secara ditangkap Polres Jakarta Selatan itu diartikan sebagai dirinya. Dari sisi Amel, banyak artis yang berinisial AA dan meski dirinya aja. "Semuanya, inisial AA tersebut bukan hamba. Mungkin seniwati lain. Kan banyak yg inisialnya AA. Aku hati-hati saja, " cuit Amel.


Namun, hingga kini belum dapat dipastikan apakah account Twitter yaitu akun Twitter asli milik Amel. Tapi nomor telepon seluler milik Omar yang disebut juga mengaku sederajat manajer Amel terpajang di biografi account tersebut.




Sebelumnya, polisi menarik Robby Abbas, 32 tahun, di satu hotel mewah di Daerah khusus ibukota jakarta Selatan, Jumat, 8 Mei 2015 malam. Robby sekarang ditetapkan sebagai tersangka jaruman AA. Robby ditangkap tatkala bertransaksi menggunakan polisi secara menyamar serupa pelanggan cewe binaannya.


Admin · 11698 views · Leave a comment
23 Nov 2015 
Sederajat sesama pelaku industri huburan, Nikita Mirzani mengaku bukan kaget kala ada pemberitaan yang memanggil bahwa tidak sedikit artis menyelami pekerjaan sambilan sebagai tokoh seks komersil (PSK). Ia bahkan menyiarkan banyak sahabat sesama novelis yang mengerjakan nakal.




Tidak dapat dipungkiri memang, tuntutan di lembah keartisan benar-benar begitu tinggi. Seorang artis wanita dituntut untuk saja tampil jelita dan menewaskan. Karena tempat ini penuh dari merencanakan yang rela menjual diri per mendapatkan kesukacitaan duniawi.


"Mungkin karena pulih lagi, kan di umur artis ada kelas ABCD. Ada fren pakai tas Hermes bisa pengen, mengenakan mobil mewah, mau, " ujar Nikita Mirzani didapatkan di Gerha Trans TV, Jalan Nakhoda Tendean, Mampang, Jakarta Daksina.


Disinggung Foto Nikita Mirzani akan halnya beberapa kebenaran artis dengan bisa dikaitkan dengan wirausaha prostitusi, Nikita memberikan petunjuk. Nikita menyarankan ada sisi keglamouran yang bukan berbanding natural dengan banyaknya pekerjaan si artis.


"Justru yang luwes dicurigai ini adalah artis-artis yang menyerap TV 6 bulan sekali tapi mobilnya udah 5. Balik tengah ke pandangan hidup, lihat tas bagus, mobil bagus, rencana pakai cara cepat, " ucap pemeran film Perempuan-Perempuan Liar.




Lalu, yang manakah prestise Nikita Mirzani dalam tanda keartisannya, dipadankan dengan novelis yang bukan laku akan tetapi memiliki sejuta kemewahan? "Aku kan luntang lantung dibanding pagi hingga pagi, game film segala macem kendi.


Ngapain (ikut prostitusi), " ujarnya. Ia pun bukan mempermasalahkan saat namanya dimasukkan dalam lis artis yang bisa dipergunakan jasanya. "Niki ya udahlah ngapain, namanya gosip, " tutur Nikita Mirzani.


Admin · 4688 views · Leave a comment
23 Nov 2015 
Kangen beserta orang tuanya, Shinta Bachir pulang kampung. Meski pada Jakarta sudah dipenuhi sambil jadwal syuting dan bervariasi jadwal kalender namun tidak meluruhkan kerinduannya pada wali di kampung halaman. Ya, Shinta Bachir diartikan sebagai salah satu aktris yang sosok tuanya sedang tetap tinggal di kampung, tidak menyerupai kebanyakan artis yang memboyong kedua wali ke Jakarta.




Selain guna menemui kedua orang tuanya, kepulangannya kali ini juga bagi menemui para penggemarnya yang menamakan pribadi WBC (Wonosobo Bachir Club). WBC adalah sekelompok kecil yang bermufakat dan merangsang Shinta Bachir sebagai referensi motivasi itu untuk berdinas dan berkreatifitas. Menurut mereka, Shinta Bachir layak meraih predikat serupa itu lantaran tekadnya menembus pemisah hingga bisa menjadi aktris terkenal dalam ibukota.


Selesai sungkem Shinta Bachir Hot beserta kedua orang-orang tuanya di Dusun Sipedet, Desa Tempursari, Sapuran, tokoh Tante Dolly dalam film Suster Keramas ini sudah ditunggu jadwal jumpa fans di kira-kira tempat yang Kota Wonosobo. Keberangkatan daripada rumah menuju lokasi lawat fans, Shinta dikawal sama petugas Patwal dan diiring oleh para penggemarnya. Selain itu terdapat juga segerombolan wartawan infotainment dari Jakarta. Jadwal baru hari hal itu adalah talkshow di Radio Pesona FM. Selama tunggal jam, lawat fans di udara dengan dipandu live oleh Pemred Taman Plaza, Haqqi El Anshary tersebut cukup interaktif. Banyak unsur terungkap dalam sesi berikut.


Selain beraneka ragam pertanyaan dibanding moderator, para pendengar saja banyak dengan mengajukan pertanyaan baik melalui sambungan telepon maupun mengarungi pesan singkat SMS.


Selesai dari Radio Pesona, pemain film “Mati Muda dalam Pelukan Janda” itu menggelincir ke Dieng Cinema untuk acara pengundian hadiah untuk penonton Dieng Cinema. Sesudah istirahat di Coffee Paste, Shinta lalu memenuhi undangan Bupati Kholiq Arif guna makan silam bersama. Di dalam kesempatan berikut Bupati menyertakan apresiasi terhadap Shinta Bachir. Bupati juga memberikan tunggal buah jurnal berjudul “Mata Air Peradaban” karya Kepala daerah Kholiq Pandai. Shinta saja mendapatkan undangan untuk menimbun rangkaian Tarikh Jadi Wonosobo tahun itu.


Sebagai acara puncak, digelar acara jumpa fans tatkala Allure Square sekaligus peresmian Wonosobo Bachir Club. Dalam kesempatan itu, Shinta pun menyanyikan singlenya berjudul Saya Galau. Programa yang dipandu MC Ayoe Sondakh tersohor cukup hidup dengan ratusan penonton. Tak hanya hal itu, Shinta Bachir juga meresmikan grup band ON MINUMAN dalam panji-panji manajemen Shinta Bachir.


Prosesi Shinta Bachir


Jika sekarang Shinta Bachir tampil serupa seorang aktris terkenal, itu bukan 1 buah kebetulan / tanpa mengarungi proses yang berliku. Pelancongan seorang Shinta Bachir sampai mencapai kemasyhuran seperti sekarang ternyata diwarnai oleh variasi cerita yang sangat memukau sekaligus mengharukan.


Pemilik sebutan asli Istiqomah itu menyembunyikan sekolahnya yang Semarang. Dalam sana, dia tinggal bertepatan sang mak cik. Di tempat jam belajarnya, Shinta positif sang tante yang mempunyai usaha salon. Selain sebagai asisten di salon itu, Shinta sering kali dijadikan model per sang mak cik. Seorang pemuja bernama Ova Herdiana menyebarkan kepada kita, “Saya pernah dikeramasi kolektif Shinta ruang masih bergerak di salon di Semarang, ” kenangnya.


Selepas atas Semarang, Shinta berangkat merantau ke Daerah khusus ibukota jakarta. Di permulaan kota, anak ke 7 dari 9 bersaudara berikut tinggal bertepatan sang uda dan tidak punya tingkah laku tetap. Namun,, dari situlah cerita Shinta menjadi novelis bermula. “Waktu itu siap syuting teater di dekat tempat tinggal kami. Karena pandang artis syuting, saya manfaatin buat foto-foto, narsis gitu lah, ” kenangnya dengan tertawa.


Admin · 6031 views · Leave a comment
23 Nov 2015 
Pengumuman lokasi terbaik menjadi ukuran utama memilih sebuah flat. Sebaiknya mengatasi apartemen dengan berlokasi pada jalan yang utama karena unit kenaikan harga propertinya bertambah tinggi.


Alias carilah flat yang bertandang dengan berbagai fasilitas sudah biasa seperti pusat perdagangan, perkantoran, perbankan, sekolah, rumah linu, pasar, hotel, terminal bus, pusat transportasi, serta tumpuan hiburan. Plus itu teritori apartemen-lah secara akan menentukan nilai kekayaan eigendom Anda itu akan tetap naik / menjadi stagnan.


Keamanan korong


Keamanan Apartment B Residence pasti juga menjadi nomor satu. Pilih apartemen secara memiliki security system secara terjamin serta petugas keamanan dengan baik dengan demikian Anda kian nyaman menempatinyaJika Anda mendapati pengelolaan flat yang luka baik, oleh karena itu kemungkinan kelompok manajemen apartemen akan serong merespon ratapan Anda.


Tak bermaksud bagi berburuk terkaan. Tapi mengingat lingkungan flat yang biasanya sangat sendiri, sangat primer untuk mengutamakan keamanan. Anda tentunya tidak ingin merasa khawatir serta was-was yang tempat tinggal sendiri.


Pertimbangkan sertaterus, di lantai berapa Anda akan tinggal. Jika Kita berencana tinggal sendiri, siap memilih geladak yang kian tinggi untuk keamanan juga kenyamanan. Namun demikian biasanya, semakin tinggi lantai, harganya pula lebih mahal. Sementara lunas bawah, kian cocok untuk Anda yg sudah berkeluarga, tinggal berdua atau bertiga.


Tempat Parkir & Service Charge


Susah apartemen dengan luas biasanya menyediakan lahan parkir yang besar juga. Sementara flat kecil, tentu tempat parkirnya juga utama.




Pilihlah apartemen dengan jumlah service charge per kamar yang setara dengan pengaruh Anda.


Superioritas pengembang


Pastikan pengembang dengan membangun kondominium yang hendak Anda belanja memiliki kredibilitas dan track record yang baik. Juga juga memiliki komitmen tinggi untuk melaksanakan proyeknya.


Malahan bila Anda membeli flat secara inden. Pastikan dgn si pengembang, kapan rencana akan beres dan saat Anda mulai bisa menempatinya.




Status zona dan kebulatan dokumen


Tanda tanah tidak bermasalah, juga semua Sertifikat lengkap. Zona bukan untuk proses kelahi atau bertakhta sewa pekarangan.


Admin · 4898 views · Leave a comment