Calendar

September 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Aug 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2015-09-26

26 Sep 2015 
STAN / Sekolah Tinggi Akuntansi Negara ini benar2 selalu diminati penuh pemuda atau mahasiswi SMA yang akan meneruskan pendidikannya. Sempurna banyak orang yang memilih untuk beli lektur seleksi masuk PKN STAN untuk siap diterima di sekolah tinggi tersebut, karena cukup sulit buat bisa diterima di sekolah tinggi mereka. STAN merupakan unik sekolah tinggi yang akan sangat menanggung para peserta didiknya untuk mendapatkan perihal depan yang cukup, karena itulah jumlah pelajar yang tergiur dan berlomba-lomba buat bisa diterima dalam STAN. STAN seorang diri telah resmi bidis nama menjadi Politeknik Keuangan Negara PKN STAN yang didasarkan pada peraturan menteri keuangan nomor 137/PMK. 01/2015 tanggal 15 juli 2015 akan halnya Organisasi dan Adat Kerja Politeknik Uang Negara STAN.




Diantaranya kita tahu kalau ujian seleksi menyerap PKN STAN tersebut termasuk buku pkn stan ujian seleksi masuk yang cukup sulit dibandingkan ujian seleksi masuk ke perguruan tinggi ataupun sekolah tinggi secara lainnya. Maka diperlukan langkah-langkah tertentu secara harus dilakukan biar supaya anda dapat berhasil diterima dalam PKN STAN tersebut. Salah satu langkah yang termasuk dalam sepak-terjang persiapan dalam mempersiapkan ujian seleksi merasuk tersebut adalah beserta membeli buku puspa ragam masuk yang besar perut kisi-kisi soal dan beberapa hal yang harus disiapkan buat bisa berhasil pada ujian seleksi menyerap PKN STAN.


Terselip beberapa tahapan guna bisa masuk pada PKN STAN ini selain dari ujian seleksi masuk PKN STAN. Tahapan yang harus anda lalui untuk bisa masuk di PKN STAN ini adalah pertama-tama tentu saja ujian puspa ragam masuk PKN STAN, kemudian ada tes fisik dan kesehatan tubuh dan tes wawancara. Beberapa tahapan tersebut memiliki tingkat perkara tersendiri, sehingga diperlukan informasi untuk sanggup menghadapi tahapan-tahapan ini secara maksimal. Informas-informasi mengenai tips menghadapi tahapan-tahapan seleksi merasuk PKN STAN itu terdapat di surat berkala seleksi masuk PKN STAN, sehingga sebaiknya anda beli surat berkala seleksi masuk PKN STAN sebagai pedoman anda belajar serta menjalani serangkaian tes masuk.


Admin · 1683 views · Leave a comment
26 Sep 2015 
Jadi ceritanya kamu adalah seorang petugas di sebuah industri, rasanya kamu akan berlibur ke uni tempat yang menawan. Eh, namun awak terganjal dengan waktu libur yang hanya ada di Sabtu dan Minggu, target pakai jatah liburan cuma ada 12 hari selama setahun, itu pun 6 harinya udah kepotong buat lebaran. Atau kamu gak bisa jatah cuti sama sekali sebab kamu segar bekerja belum 12 bulan secara terus-menerus, karena berdasarkan UUK No. 13 Tahun 2003 Pasal 79 ayat 2 karakter C menyatakan hanya Karyawan yang telah bekerja minimal 12 bulan yang independen mendapat cuti tahunan 12 hari.


Haduh, bingung rasanya, gimana caranya berlibur tour dieng tanpa harus cuti. Akan tetapi di artikel tersebut saya coba melepaskan solusinya kawan. & destinasi yang abdi sarankan pun amat indahnya, disana awak bisa melihat telaga, kawah, candi & tak ketinggalan golden sunrise pun pula bisa ada miliki.




Banyak bus - bus dari Jakarta menuju Wonosobo tapi sayangnya jam keberangkatannya itu masih di dalam saat jam sikap, umumnya bus - bus akan berangkat jam 15. 00 - 16. 30, namun ada saja bus yang meningkat jam 20. 00 dan ini ialah satu - satunya, dia adalah Bus Damri, kita kudu naik dari Poolnya di Kemayoran tepatnyadi Jalan Angkasa No. 17. Ongkos untuk bis kelas patas AC adalah 102 ribu. Nanti sampeyan bakal sampai pada Terminal Mendolo Wonosobo sekitar jam 10an. Dari terminal itu kita lanjutkan tinggal landas angkot atau mikrobis yang ke petunjuk RSU Setyonegoro yang mana disini adalah teritori ngetemnya bis Mikrobis yang ke Dieng. Ongkos untuk pergi ke Dieng adalah 10 ribu saja, lama perjalanan sekitar 1, 5 jam, non khawatir, karena dalam waktu perjalanan menunjukkan Dieng, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan indah yang mengempenak mata.


Nah, ini kalo kamu bertambah bis, bisa pun kamu naik penghubung, namun yang maka masalah adalah tiada kereta yang segera ke Wonosobo, jadinya engkau harus berhenti dalam Stasiun Purwokerto, Stasiun Kutoarjo atau mampu juga di Stasiun Prembun Kebumen, namun, berdasarkan pengalaman abdi sebaiknya kamu sepi di Stasiun Purwokerto sebab disini bertambah mudah mendapatkan mikrobis dengan tujuan Purwokerto dibandingkan dengan pada Kutoarjo atau Prembun. Kereta yang bertambah setelah jam komitmen kantoran diantaranya adalah Sawunggalih Malam, Petang Utama Yogya, Petang Utama Solo, serta Progo, kereta tersebut berangkat dari Terminal Pasar Senen. Bahwa kamu berangkatnya atas Stasiun Jakarta Metropolitan ada Kereta Serayu Malam yang pergi jam 21. 00, kereta ini menguasai jalur selatan dengan demikian akan memakan zaman yang lebih lama.


Dari Stasiun Purwokerto kamu bisa melanjutkan perjalanan menuju Stasiun Purwokerto dengan naik angkot, dari Stasiun Purwokerto lanjutkan tinggal landas mikrobis tujuan Wonosobo, nantinya turun pada alun - aliran Wonosobo, biasanya disana ada mikrobis secara ke Dieng sedang ngetem.


Nah, masa ini kamu sudah sampai Dieng nih, elok itu naik sarana atau naik bis. Baiknya kamu cari homestay dulu bakal leyeh - leyeh sebentar untuk menjatuhkan energi yang sudah biasa banyak terbuang pada perjalanan. Di Dieng jangan khawatir, besar homestay - homestay yang harganya bukan menguras kantong kau. Rata - latar homestay di Dieng itu sekitar 75 ribu hingga 250 ribu per malamnya, dimana harga segitu bisa kamu untuk rata apabila sampeyan membawa teman, biasanya 1 kamar ini bisa di sharing untuk 3 orang. Makanya kalo ke Dieng minimal berdua biar budget engkau bisa lebih tilikan kawan.


Admin · 3303 views · Leave a comment
26 Sep 2015 
Sejumlah tahun yang dan lalu kebaya dianggap kuno dan tidak terlalu populer sehingga jarang peminatnya. Namun masa ini anggapan tersebut sepertinya sudah tidak berlangsung lagi sebab model dan model kebaya banyak mengalami regenerasi. Perpaduan antara gaya klasik dan tradisional serta permainan di dalam warna, payet & brokat mengalami jumlah kemajuan yang dalam akhirnya terciptalah kebaya yang cantik & modis.


Tak seharga para wanita mantap kini para muda pun banyak dengan menggemari salah satu pakaian tradisional ini. Rata-rata para remaja umur 17 - 20 tahun senang mencoba sesuatu hal secara baru termasuk di dalam hal berpakaian kebaya, kebaya yang idealnya dikenakan untuk menghadiri sebuah acara kini dimodifikasi sedemikian muka sehingga menjadi pakaian multiguna. Mulai dari kebaya untuk pesta, kebaya untuk wisuda ataupun kebaya untuk pertemuan adalah contoh nyatanya.


Kebaya Muslim idaman para cukup umur haruslah sesuai dgn gaya masa kini, sebab dengan selalu up to date tersebut akan merasa eksis dan tidak ngerasa minder ketika memakai kebaya. Kebaya modern, simple dan stylish merupakan salah satu kebaya yang masuk pada kriteria paling diminati oleh para akil balig. Lalu seperti apakah contoh kebaya modern untuk remaja umur 17 - 20 tahun? Berikut pelan koleksi kebaya stylish untuk remaja dengan populer.




Kebaya tamsil klasik seperti di dalam gambar diatas masih banyak digunakan sambil para remaja, terdapat yang menyebut tamsil kebaya klasik diatas dengan sebutan desain kebaya encim / model kebaya kartini. Apapun namanya dengan terpenting Anda untuk pengguna dapat merasa nyaman dan pede ketika mengenakannya.


Kebaya lengan pendek terbaru untuk remaja diatas cocok Anda manfaatkan ketika akan menghadiri sebuah pesta semisa pesta pernikahan bahkan pesta ulang tahun. Desain simple & modis jelas tampil, untuk pemilihan warnanya silahkan sesuaikan beserta keinginan Anda masing-masing.


Desain kebaya modern dengan warna pokok merah muda masih senantiasa eksis sampai saat ini, seperti yang terlihat pada gambar kebaya modern yang dikenakan oleh para mulai dewasa diatas. Warna merah muda ataupun pink akan membawa kesan girly bagi sang pemakai.


Mengkombinasikan gaya tradisonal & modern tengah sebagai trend saat ini. Di gambar diatas, kebaya warna biru digabungkan dengan dress warna marah muda di terus belt untuk memperindah penampilan, cukup simple dan elegan meski.


Admin · 4681 views · Leave a comment
26 Sep 2015 
Kali ini aku akan berbagi mengenai tips untuk kalian yang ingin berwisata ke Pulau Pahawang maupun Pulau sekitarnya dengan nyaman dan aman.


Tips guna melakukan perjalanan ke pulau Pahawang / sekitarnya:


1. Kalau Anda ingin berpelesir pada hari vakansi ataupun weekend, hubungilah penyedia jasa kulit terlebih dahulu untuk mem-booking. Jika bukan dilakukan maka tanpa kecewa ketika Dikau sampai dermaga Ketapang, kapal sudah tersembunyi semua, atau perlengkapan untuk snorkling sungguh habis dan Engkau harus mengganti destinasi wisata kalian, kiranya direkomendasikan untuk ke Pantai Sari Ringgung, Pasir Timbul, Pulau Tegal, Pantai Klara, ataupun Pantai Mutun.


2. Jika Engkau hanya melakukan trip open trip pulau pahawang selama satu hari tanpa menginap, usahakan sampai dermaga getok 08. 00 WIB paling siang, pasalnya untuk menuju Pulau pulau terdekat seperti Kelagian waktu sekitar 15 menit, buat menuju Pahawang 45 mnt, Tanjung Usai 100 menit, Legundi 180 menit. Anda bisa memperkirakan sendiri berapa waktu yang terbuang perjalanan, & berapa waktu yang terpakai untuk berwisata.


3. Rekomendasi guna Anda yang tidak menginap, lebih baik tamasya Anda dibuat beserta route, Tanjung Tamat, Pahawang, dan Kelagian (sekaligus pulang), namun itu memakan ruang perjalanan yang lumayan, jika ingin merasai Pulau dan Rantau secara santai direkomendasikan untuk menuju di Pahawang saja.


4. Siapkan bekal prosesi dari rumah, maupun dari jalan, kalau sudah sampai dermaga Ketapang makanan ya cuma sekedarnya sekadar, makanan ringan juga minim, jadi lebih indah siapkan saja mulai rumah maupun dari jalan.


5. Kalau Anda baru prima wisata ke Pulau-pulau tersebut direkomendasikan buat mengajak teman secara sudah berpengalaman agar waktu Anda tidak sia-sia. Jika tiada teman yang berilmu lebih baik bertolak bersama pihak yang mengadakan OPEN TRIP menuju wisata itu, keuntungan jika memakai jasa orang yang berpengalaman adalah dapat membantu menyusun buku catatan perjalanan agar sehat waktu, dapat merasa biaya yang terang untuk setiap rancangan yang Anda inginkan, oleh sebab itu uang tinggal angkat secukupnya saja dibanding rumah, tidak demi repot mem-booking kulit ataupun memesan aparat snorkling dan life jaket, Anda tinggal berangkat dan segala sudah disiapkan.




Sekian Tips nyaman wisata ke Pulau Pahawang dan sekitarnya dibanding saya, semoga mampu membantu para travellovers yang ingin pesiar namun masih suntuk arah.


Admin · 2237 views · Leave a comment
26 Sep 2015 
Saat rekreasi adalah saat yang tepat bagi cewek yang tadinya mepet tidak pernah ke dapur menjadi pencoba resep sederhana dengan bisa langsung dimakan. Bagi sebagian perempuan, masak adalah aksi yang paling dihindari. Mengapa wanita lalai masak ya? Kiranya alasannya kalau ke dapur, semua instrumen turun sehingga lambat mencucinya. Ada lagi yang beranggapan jika masak pasti menerbitkan badan berbau redup sedap, ada tengah yang beranggapan kalau masak hanya buang waktu saja karena kalau memaksakan diri memasak hasilnya kurang mengamankan dan berakhir di tempat sampah, oleh karena itu lebih praktis ke restoran cepat suguhan saja. Namun, sekarang tidak perlu khawatir, ada beberapa trik resep masakan gampang untuk mengatasi ketakutan tersebut, yaitu:


Pada waktu memotong kacang berjarak, potonglah dengan gunting 5 kacang panjang sekaligus. Dengan demikian akan menghemat tenggat daripada memotongnya tunggal per satu dengan pisau dapur.


Untuk sayur sop dan sayur asem, gunakan bumbu praktis setara Sajiku atau Meracik yang sudah tersedia di warung terdekat. Begitu pula dengan lada bubuk, telah ada Ladaku pada warung.


Ayam dengan sudah dipotong serta dicuci lalu dibumbui diungkep. Setelah tersebut simpan di dalam lemari pendingin.


Untuk menggoreng ayam ungkep, panaskan minyak goreng cukup bisa merendam ayam dengan api padahal, jangan sampai sandaran. Masukkan ayam tatkala minyak panas, setelah kulit ayam mengering cepat-cepat kecilkan bara agar bagian di dalam ayam tetap lembab.


Untuk ayam opor, tinggal blender bumbu-bumbu, tumis kemudian masukkan air santan di dalam panci, final masukkan ayam ungkepnya. Tambahkan bumbu penyedap rasa untuk tertumbuk terakhir sebelum mencabut api kompor. Jika tidak ingin menambahkan penyedap rasa, manfaatkan perpaduan gula dan garam dengan pola yang tepat.


Guna menggoreng ayam mentah, pilih ayam kampung muda atau ayam negeri, balurkan bumbu sepanjang 15-30 menit, tiriskan, lalu goreng.




Cara menyimpan sayuran, siram lalu bungkus dgn kertas simpan di dalam lemari pendingin yang suhunya stabil, tak dengan plastik, adapun kentang, labu, kucai simpan di tempat yang agak gelap dan sejuk, tempat yang memiliki aliran udara.


Tomat, alpukat, kentang, kemangi, bawang merah, tembusan, melon, madu, minyak, roti, dan sayuran sebaiknya jangan disimpan dalam kulkas, kian baik pada ruangan dengan suhu lubang saja.


Paling gampang masak sayur bayam, panaskan air sampai mendidih masukkan faksi bawang merah, kunci atau kencur (sesuai selera), lalu bayamnya. Masak bayam gak terlalu lama, karena selain rasanya getir, zat-zat gizinya juga sudah hilang.


Lauk paling mudah adalah telur, tempe & tahu goreng tepung. Sekarang sudah ada tepung bumbu yang beredar luas di warung-warung atau dapat juga membuat bumbunya sendiri.


Cara menggoreng ikan nila agar tidak heboh seorang diri karena takut kecipratan minyak panas merupakan dengan menggorengnya dulu cepat-cepat tutup wajannya, tunggu beberapa kala, balik dengan tangkas sekaligus, kemudian tudung lagi. Akan tetapi cara ini riskan tambun, apalagi tutup wajannya tidak transparan. Kian baik ikannya diselimuti tepung bumbu, setidaknya dapat mengurangi akibat terkena percikan minyak panas. Gunakan baju lengan panjang guna melindungi lengan.


Admin · 1128 views · Leave a comment