Calendar

October 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Aug 2017> >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitors: 3

rss Syndication

Posts sent on: 2015-10-28

28 Oct 2015 
Mendagangkan Running Text berbagai utama dan rona. Semakin nyaman untuk menyalurkan berbagai promo anda. Luar biasa berguna buat kelangsungan juga peningkatan tenggang anda. Sudah terbukti tepat


menaikkan banyak pelanggan anda.




Berikut ini merupakan tips indah untuk mengoptimalkan fungsi Running Text anda. Check it Out! hehe kayak tatkala tivi-tivi.


Menjadikan Tempat


Tempat untuk menyalakan Jual Running Text anda bakal menentukan seberapa banyak pelanggan yang mau anda siap, semakin bagus tempatnya oleh sebab itu semakin banyak nominal frekuensi orang yang melihatnya. Bagus disini berarti beberapa orang (ramai), total kesempatan dalam melihat Running Text anda besar, mempunyai ketinggian dan jarak ranggul yang pasti.


Menentukan Wujud


Target secara tepat sangatlah penting. Apabila anda ingin mempromosikan mengenai jual beli mobil, maka objek anda ialah orang-orang secara berada yang tempat ramai seperti dalam lampu sakit bulan dan eksposisi mobil. Non anda pasang di pinggir sungai mau pun pemakaman ( hehe... tenang kerjaan kali tuh orang).


Menentukan Rupa Running Text


Tentukanlah standar dan corak dari Running Text kita. Bila Running Text pengen di manfaatkan sebagai papan nama toko, oleh sebab itu kemungkinan luasan yang sesuai adalah 16 x 192 cm maupun 32 x 192 cm. Bila anda ingin mempergunakan Running Text sebagai Tempat tinggal Bunga alias papan potongan, maka anda membutuhkan running text secara warna sakit bulan, kuning dan hijau ukuran 48 x 64 cm atau dengan lebih buntal lagi soalnya mampu menampung gambar dan tulisan yg banyak.


Mengukuhkanmenjadikan isi amaran Running Text


Ini cukup berpengaruh luas akan keberhasilan anda. Gunakan lah ocehan yang mini namun mudah di mengerti. Sebab pada waktu isi tulisan terlalu lama, di khawatirkan orang-orang sekiranya tidak memiliki waktu buat membacanya.


Berderet Kecepatan


Kecepatan animasi kampanye sangatlah penting karena apabila terlalu tangkas malah hendak susah membacanya, bila terlalu lambat sekiranya bosan membacanya. Oh akur, jangan meleng untuk mengurus kecerahan supaya tidak nyeri di pacar.


Tips final


Belilah Running text dengan berkualitas. Beli di kongsi saya aja. Karena kami sudah paham memasang juga merakit Running text, teknisi kami juga sudah bersertifikat.


Admin · 1270 views · Leave a comment
28 Oct 2015 
Ayah Bunda dengan dirahmati Alloh, betapa cita dan bahagianya ya bila kita meraup anak-anak yang rajin sholat, sholatnya terus-menerus tepat zaman, khusyu, sholatnya selalu berjama’ah dan anak-anak laki-laki kalian bersama suami kita saja sholat berjama’ah di masjid. Subhanalloh, anugrah yang serius


Masalahnya bagaimana agar angan-angan kita yang atas tersebut tidak menyerupai mimpi disiang bolong, tapi bisa terwujud menjadi bukti? Pada kesempatan ini kita akan mendiskusikan bersama 5 Tips biar anak kita rajin sholat. Semoga bermanfaat dan mampu menjadi kepustakaan kita simpatik.


1. Contoh atau keteladanan.


Ayah Bunda, contoh atau keteladanan dari saya sebagai wali dan Hamba sangatlah krusial. Karena aku adalah ide hidup untuk anak-anak kita. Oleh karena itu jangan sampai member menyuruh anak kita sholat tapi aku masih suka di depan TV, atau mengomando anak aku sholat di masjid tetapi kita tetap sibuk dengan HP atau BB saya atau tugas-tugas lain yang menjadi rutinitas kita. Sadar, apa secara kita lakukan dilihat dan direkam sebab anak-anak member lho….


2. Nasehat melimpah Cinta


Orang tua yang cantik kumpulan doa doa, ketika kalian sudah menyampaikan contoh & keteladanan bagi anak-anak saya, jangan tenggelam iringi menggunakan nasehat dan arahan yg Islami tatkala anak saya lupa sholat, atau menunda, atau sholatnya terburu-buru, langsai sholat segera jalan tanpa diikuti dzikir dan seruan terlebih dahulu. Dan pulih! Nasehat tan- di tunda menunggu nanti pas makan malam molek, atau cocok menjelang tilam, khawatir anak kita keburu lupa. Nasehat sebaiknya disampaikan saat ini juga begitu kita menengok anak melaksanakan kesalahan. Karena kesalahan-kesalahan yg didiamkan sanggup menjadi kebiasaan sebab anak ngerasa itu bukan sebuah kesalahan, dan yang lebih akut lagi apabila kesalahan-kesalahan tersebut akhirnya sebagai penyakit membenang. Na’udzubillahimindzalik.


3. Pembiasaan / pengkondisian




Siap pepatah mengeluarkan ala sanggup karena konvensional. Ayah Bunda dengan Sholih & sholihah, Insya Alloh tatkala keteladanan & nasehat sungguh kita lakukan jangan lupa pembiasaan agar semua reputasi dan sifat-sifat terpuji yang sudah saya tanamkan, khususnya sholat ini menjadi kewajiban rutin bahkan kebutuhan yang harus dipenuhi. Caranya bisa dengan bersegera mengambil air wudhu begitu adzan terdengar, hentikan seluruh aktivitas serta kerjaan, matikan televisi, langsung sholatnya selalu berjama’ah, yg laki-laki sholat berjama’ah yang masjid. Yg wanita sholat berjama’ah rapi kita para Bunda di rumah. Meski semua masalah baik yang sudah kita tanamkan dan lalu kita laksanakan secara kontinyu maka lama-lama akan jadi suatu adaptasi / pengkondisian yang indah yang islami sesuai syariat.


4. Kontrol yang terus-menerus


Ayah Bunda dengan rindu meraup anak secara sholih & sholihah, Pengendalian dan penelitian yang teliti perlu saya lakukan biar keteladanan secara kita tunjukkan, nasehat dengan rutin kalian sampaikan beserta pembiasaan yang sudah aku tanamkan sehat maka saya perlu menjajal secara terus-menerus tanpa henti, sehingga saat anak start mengendur aku bisa sharring atau discuss dengan pelerai demam kita, kok kok redup semangat namun biasanya rajin, ada perkara atau sangkutan apa, segalanya ada yang bisa Bunda bantu, dllagar kita dapat evaluasi serta memotivasi beserta memberi penguatan kembali.




5. Hukuman yg mendidik


Meski keempat langkah di bagi sudah kalian lakukan Abi dan Bunda….., ternyata anak masih melaksanakan pelanggaran diantaranya sholat sementara bercanda, tak khusyu & tidak rencana berjam’ah dengan alasan tersengal-sengal.


Admin · 2612 views · Leave a comment
28 Oct 2015 
Ayah Bunda yang dirahmati Alloh, betapa sungkawa dan bahagianya ya kalau kita punya anak-anak dengan rajin sholat, sholatnya terus-menerus tepat waktu, khusyu, sholatnya selalu berjama’ah dan anak-anak laki-laki kita bersama suami kita tetap sholat berjama’ah di masjid. Subhanalloh, anugrah yang serius


Masalahnya sungguh agar keinginan kita dalam atas ini tidak laksana mimpi disiang bolong, tetapi bisa terwujud menjadi penonton? Pada putaran ini aku akan membincangkan bersama 5 Tips biar anak member rajin sholat. Semoga sehat dan sanggup menjadi pustaka acuan kita molek.


1. Kaca atau keteladanan.


Ayah Bunda, kaca atau keteladanan dari kita sebagai pengampu dan Guru sangatlah berarti. Karena aku adalah langgam hidup buat anak-anak saya. Oleh karena itu jangan sampai kita menyuruh anak kita sholat tapi member masih hanyut di depan TV, atau mensyariatkan anak aku sholat ke masjid tapi kita masih sibuk beserta HP atau BB saya atau tugas-tugas lain yang menjadi rutinitas kita. Sadar, apa secara kita lakukan dilihat juga direkam sambil anak-anak member lho….


2. Nasehat maksimum Cinta


Ayah Bunda yang baik Doa Sholat, ketika member sudah meluluskan contoh juga keteladanan buat anak-anak kalian, jangan tenggelam iringi dengan nasehat & arahan yg Islami ketika anak kita lupa sholat, atau melengahkan, atau sholatnya terburu-buru, langsai sholat lewat jalan tanpa diikuti dzikir dan doa terlebih lewat. Dan mengerti! Nasehat tan- di urungkan menunggu setelah pas makan malam molek, atau kompatibel menjelang tilam, khawatir anak kita tergesa-gesa lupa. Nasehat sebaiknya disampaikan saat ini juga pada kita melihat anak meninggalkan kesalahan. Karena kesalahan-kesalahan yang didiamkan bisa menjadi kebiasaan olehkarena itu anak merasakan itu bukan sebuah kelalaian, dan secara lebih akut lagi lamun kesalahan-kesalahan itu akhirnya sebagai penyakit kukuh. Na’udzubillahimindzalik.


3. Pembiasaan / pengkondisian




Terdapat pepatah menunjukkan ala sanggup karena konvensional. Ayah Bunda dengan Sholih juga sholihah, Insya Alloh tatkala keteladanan juga nasehat tutup kita lakukan jangan khlaf pembiasaan agar semua kecantikan dan sifat-sifat terpuji yg sudah saya tanamkan, khususnya sholat itu menjadi kewajiban rutin lebih dari itu kebutuhan dengan harus dipenuhi. Caranya dapat dengan bersegera mengambil minuman wudhu pada adzan terkuak, hentikan semua aktivitas serta kerjaan, matikan televisi, terus sholatnya terus-menerus berjama’ah, dengan laki-laki sholat berjama’ah tatkala masjid. Secara wanita sholat berjama’ah bersama kita para Bunda yang rumah. Dan jika semua unsur baik yg sudah aku tanamkan lalu kita laksanakan secara kontinyu maka lama-lama akan sebagai suatu penyesuaian / pengkondisian yang baik yang islami sesuai syariat.


4. Sistematika yang terus menerus


Ayah Bunda dengan rindu mengantongi anak yang sholih & sholihah, Pengarahan dan pengawasan yang mendalam perlu member lakukan agar keteladanan yg kita tunjukkan, nasehat dengan rutin kita sampaikan beserta pembiasaan yg sudah member tanamkan sehat maka kalian perlu mengontrol secara terus menerus tanpa henti, sehingga pada anak start mengendur kalian bisa sharring atau discuss dengan pelerai demam kita, kenapa kok redup semangat namun biasanya rajin, ada sengketa atau belan apa, segala sesuatu ada yg bisa Simbok bantu, dllagar kita mampu evaluasi & memotivasi beserta memberi konsolidasi kembali.


5. Hukuman dengan mendidik


Meski keempat tingkat di atas sudah saya lakukan Memfilter dan Bunda….., ternyata anak masih melakukan pelanggaran antaralain sholat lalu bercanda, tdk khusyu dan tidak rencana berjam’ah beserta alasan tersengal-sengal.


Admin · 1188 views · Leave a comment