Calendar

October 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Oct 2017> >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2015-10-05

05 Oct 2015 
Nonton film di bioskop mahal, ga punya cewe atau cowo. Ya udah, mendingan nonton bioskop dirumah aja, sama temen sama keluarga, jelas tidak kalah supel. Lalu bagaimana tips dapatin filmnya, malahan yang terbaru? Tenteram aja, semua telah komplit Sob dalam internet.


Untuk siap nonton film terbaru, lama kita tidak perlu ke tetangga sebelah sob, hehehe. Tinggal download saja, nanti saya jelasin caranya disini tips download film percuma dan mudah, bersama daftar situs unduh film. Karena pada internet semuanya sungguh hampir komplit, oleh karena itu tidak usah panik. Untuk download film atau movies, lihat saja di Situs download film dengan bisa di download.


Saya akan jelaskan cara download film dan daftar Situs download film nyata sampai proses siap di putar di DVD Player. Mangga bookmark halaman terkait, pencet Ctrl+D, kendati tidak usah nyari lagi.


1. Situs Download Film


Berikut ini adalah daftar Situs nonton film gratis subtitle indonesia yang bisa Sobat unduh. Tinggal cari saja film yang mau di tonton. Siapin saja kuota yang gede kalau pake paketan internet, & juga koneksi dengan kenceng. Karena biasanya file film ini besar ukurannya.


Semuanya lengkap, mulai dari film luar negeri cukup film indonesia. Kawan tinggal pilih mana situs download film yang enak lakukan download. Cara unduh film itu mudah, tapi biasanya terdapat yang harus login dulu.


2. Menyatukan File


Biasanya file film itu terkuak menjadi beberapa seksi, yaitu part1, part2, dst. Nahh, guna bisa memutarnya sobat harus menggabungkan file-file tersebut menjadi tunggal. Saya sudah sempat menjelaskan tentang tips menggabungkan file film tersebut. Coba lihat Cara Menggabungkan File Film Dengan HJSplit untuk melihat caranya, klik langsung aja tulisannya.


3. Subtitle


Subtitle itu memiliki arti teks terjemahan. Lazimnya di halaman download film ada tulisan subtitle, nahh sobat download juga tuh subtitlenya. Jadi kendati ada teksnya, pilih yang bahasa nusantara ya! Dan guna cara memasukannya ke dalam file, silahkan sobat lihat artikel Download Subtitle serta Cara Memasukannya ke Film.




4. Putar di CD/DVD Player


Ada film dengan bisa langsung dalam putar di CD/DVD Player dan siap yang tidak. Coba pandang format filenya, kalo yang bisa diputar ekstensinya. avi,. mpg,. vob,. mpeg. Namun demikian yang paling cantik adalah yang. avi, biasanya gambarnya bertambah jelas. Ekstensi ini format file yang tercantum pada identitas file paling pungkur.


Tapi jika film yang sobat doenload tidak dapat di putar di Player, maka sobat pantas merubah file ekstensinya ke format secara mendukung, yaitu. avi,. mpeg atau. vob. Untuk caranya pula sudah saya jelaskan di blog berikut. Coba sobat perhatikan Cara Mengubah File MP3 dan File Video.


Memang terkaan sedikit panjang Sobat, tapi paling lapuk proses downloadnya. Jika yang lainnya cepet, tapi kalau speed internetnya cepet, ya semuanya cepet. Sesuai, itulah tadi tutorial Cara Download Film Gratis, Terbaru serta Mudah beserta Situs download film sampai proses pemutaranny


Admin · 3887 views · Leave a comment
05 Oct 2015 
Karakteristik pembaca syarat online berbeda dgn pembaca media cap. Users membaca situs - situs 25% lebih serong daripada membaca perangkat cetak. Users pula hanya membaca sedikit dari 28% tutur kata yang ada di tampilan layar (Paul Bradshaw). Users rutin tidak membaca perintah satu persatu, namun, memindainya (scanning) penampilan situs (karakteristik berbeda lihat di sini). Perbedaan karakter users mengakibatkan adanya perbedaan antara menulis di media konvensional dgn media online.


Paul Bradshaw memberikan 5 tips menulis dalam media online. Tips tersebut adalah Brevity, Adaptabilty, Scannability, Interactivity, Community and Communication. Bradshaw kemudian menyingkatnya menjadi BASIC.


1. Brevity ( Singkat / Singkat)


Roberts Niles dalam How To Write For The Web menyuarakan The Shorter, the Better. Menulis pada media online betul2 harus singkat. Hal ini terkait secara daya tahan manusia yang terbatas ketika menatap layar. Jika tulisan dalam media online terlalu panjang, maka mata akan payah membaca. Akibatnya users tidak akan membaca vokal hingga selesai, ataupun bahkan tidak membacanya sama sekali. Selain itu, tulisan dalam perangkat online harus pendek karena menyesuaikan dgn tingkat kesibukan pribadi yang tinggi. Khalayak sekarang ini hanya memiliki sedikit zaman untuk membaca tumpuan. Jadi berita dengan ringkas adalah yang mereka butuhkan.


2. Adaptability (Kemampuan Aklimatisasi )


Teknologi Berita Harian secara berkembang begitu laju menuntut siapapun secara menulis di media online untuk menyusun diri. Jurnalis atau wartawan online dituntut menyajikan informasi-informasi secara media yang konvergen. Maksud media yang konverg­­­­­­­en adalah reporter mampu memanfaatkan cantik audio, visual, video, ke dalam tulisannya. Media yang konvergen adalah salah satu superioritas media online yang bukan dimiliki media unik sehingga harus dimaksimalkan.


Tidak hanya pada konvergensi media, pereka media online pula dituntut untuk ketahui kebutuhan pembaca di tengah kebutuhan & referensi publik. Dengan demikian users/ pembaca siap memanfaatkan informasi-informasi dengan di tulis.


3. Scannability (Kemampuan buat dipindai)


Rata-rata tamasya users ke sebuah website sangat sempit. Kunjungan selama 10 menit sudah bisa dikatakan cukup lambat. Rata-rata users menyigi sebuah situs hanya dalam seperduapuluh era. Mengingat durasi dengan sangat singkat, mengundang sebuah tulisan di media online mempesona dan mudah untuk dipindai.


4. Interactivity


Interactivity membuat provider dan users sebagai lebih dekat. Sebab memungkinkan terlibat secara lansgung. Pembaca tidak hanya membaca akan tetapi juga bisa tersangkut secara langsung. Memilikinya link yang sama-sama menghubugkan website-website terakit dengan tulisan. Hal ini membuat situs - situs semakin menarik. Kecuali itu mendorong users untuk aktif tersangkut dengan mengklik link-link tersebut.


5. Community and Conversation (Komunitas dan Komunikasi)


Eksistensi media online memberikan kesempatan bagi sapa saja untuk berkomunikasi. Hal ini memproduksi pembaca membentuk kelompok-kelompok pembaca atau penduduk. Mereka bisa saling bertukar pendapat atau perenungan karena media on line memberi kesempatan buat saling berinteraksi.


Dalam media online, pembaca bukan hanya sekadar audiens. Selain mencipatkan grup-grup diskusi, pembaca juga bisa menempa berita. Adanya perangkat online membuat citizen journalisme menemukan momen dan tempatnya. Siapa saja bisa Menulis berita di prasarana online.


Di atas merupakan tips dan trik menulis di media online. Privat pembaca yang luar biasa dengan media cetak mau tidak rencana menutut adanya perubahan dalam cara Menulis di media on line. Semoga tips serta trik di untuk bermanfaat


Admin · 4022 views · Leave a comment