Calendar

September 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

21 Feb 2015 - 04:10:39 am

Jalan Menghilangkan Uban dalam Umur Muda

Bahkan remaja dan dewasa muda mampu menjadi abu-abu, mulai beberapa coretan dalam sana-sini untuk kepala negeri penuh pada putih.


Anne Kreamer berusia 20-an ketika dia mulai melihat untai abu-abu. Dia menyapu 20 tahun mengendapkan dengan warna seperti magenta, sampai ketika eureka memukul kala dia mengambil ke-2 melihat foto dirinya. Dia kembali ke akar abu-abu serta mengatakan dia tidak akan menyentuh pewarna rambut lagi.


“Kita muncul di zaman-in per-ekonomian yang sangat kasar budaya ageist, ” kata Kreamer, pereka Pergi Gray: Apa pun yang saya Mencari ilmu tentang Kecantikan, Seks, Kerja, Ibu, Ketulenan, dan Lain-Lain dengan Really Matters. “Setiap orang harus memproduksi keputusan mereka seorang diri di berbagai titis dalam hidup itu. Jika Anda 40 dan benar-benar suram dan pengangguran, Dikau bisa membuat keputusan yang berbeda dipadankan jika Anda 25 dan hanya mempunyai helai abu-abu lumayan, atau jika Engkau ‘kembali 55 dan tinggal di rumah penulis. “


Kabar leta: Masalah Cara menghilangkan prematur sebagian besar genetik. Folikel rambut mengandung sel-sel pigmen secara memproduksi melanin, yang memberikan rambut Kamu warna mereka. Pada tubuh Anda dingin menghasilkan melanin, rambut menampilkan dirinya guna abu-abu, putih, atau perak. (Melanin juga menyediakan kelembaban, jadi bila kurang diproduksi, rambut menjadi renyah dan kehilangan intelektual nya. ) “Jika orang tua atau kakek-nenek berwarna abu-abu dalam usia dini, Kamu mungkin akan pula, ” kata David Bank, direktur Center for Dermatology, kosmetik, dan Laser Surgery di Mt. Kisco, NY “Tak jumlah yang dapat Anda lakukan untuk menendang genetika. ”




Etnis dan etnis berlaku dalam timeline beruban, juga: Whites lazimnya mulai melihat uban sekitar usia 35, sedangkan orang Afrika-Amerika cenderung 40 kala mulai. Sekitar 50 persen orang mempunyai setengah kepala kelabu pada saat meronce 50, kata Jeffrey Benabio, seorang dokter kulit dengan Kaiser Permanente di San Diego, California.


Namun, faktor-faktor yang bertambah nyata bisa permainan. Gizi buruk, senyampang, diperkirakan mempengaruhi perakitan melanin. Secara spesial, itu berarti jadi terlalu sedikit protein, vitamin B12, & asam amino fenilalanin. Mempertahankan seimbang, diet sehat dapat menyantuni menjaga warna dengan kuat. (Adapun teori lama bahwa stres memicu abu-abu, walaki? Tidak ada bukti ilmiah mendukungnya. )


Admin · 2832 views · Leave a comment

Permanent link to full entry

http://klikgayahiduppusat.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Jalan-Menghilangkan-Uban-dalam-Umur-Muda-b1-p4.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

New feedback status: Published





Your URL will be displayed.


Please enter the code written in the picture.


Comment text

Options
   (Set cookies for name, e-mail and url)