Calendar

August 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Jun 2017> >>
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitors: 2

rss Syndication

Posts sent in: August 2015

29 Aug 2015 
Roti cubit termasuk di dalam aneka jajanan bersahaja tapi cukup naik daun, banyak dijumpai di pasar tradisional atau pinggir jalan yang sebagai salah satu jajanan enak dan favorit. Terdapat banyak Resep Makanan kecil Cubit untuk membuatnya yang umumnya disempurnakan dengan taburan dalam atasnya, berikut resep kue cubit simpel dan kue cubit tape dengan tebaran dapat disesuaikan secara selera.


Resep kue cubit enak:


Campur gula pasir, terigu, telur, baking powder dan vanila dulu aduk rata. Masukkan susu secara berangsur-angsur sambil diaduk lalu adonan licin & bercampur rata, diamkan 15 menit.


Adukan siap di membakar di atas etiket kue cubit, teperinci dengan api mungil dan tutup cetakan. Beri bahan tebaran saat setengah matang, tutup kembali dan masak hingga cukup umur.


CARA MEMBUAT MAKANAN KECIL CUBIT TAPE:


Kocak telur dan gula hingga mengembang, masukkan tape, aduk pipih. Masukkan tepung terigu yang telah dicampur secara baking powder lalu diayak dan diaduk perlahan. Tambahkan margarin cair dan susu, Aduk rata dan lalu diamkan selama 15 menit.




Panaskan etiket kue cubit, olesi tipis dengan segelintir minyak atau margarin. Tuang adonan di dalam lubang-lubang tanda. Masak hingga setengah matang, taburi dengan keju atau meises, tutup dan balig hingga matang.


Admin · 3594 views · Leave a comment
29 Aug 2015 
Roti cubit termasuk pada aneka jajanan sederhana tapi cukup ternama, banyak dijumpai di swalayan tradisional atau pinggir jalan yang menjadi salah satu jajanan enak dan favorit. Tersembunyi banyak Resep Roti Cubit untuk membuatnya yang umumnya dilengkapi dengan taburan pada atasnya, berikut resep kue cubit simpel dan kue cubit tape dengan tebaran dapat disesuaikan dgn selera.


CARA MEMBUAT Resep kue cubit enak:


Padu gula pasir, terigu, telur, baking powder dan vanila lalu aduk rata. Masukkan susu secara lama-kelamaan sambil diaduk sampai adonan licin dan bercampur rata, diamkan 15 menit.


Kocokan siap di membakar di atas cetakan kue cubit, teperinci dengan api imut dan tutup ciptaan. Beri bahan taburan saat setengah cukup umur, tutup kembali dan masak hingga masak.


CARA MEMBUAT MAKANAN KECIL CUBIT TAPE:




Kocak telur dan gula hingga mengembang, masukkan tape, aduk peras. Masukkan tepung terigu yang telah dicampur dgn baking powder sementara diayak dan diaduk perlahan. Tambahkan margarin cair dan susu, Aduk rata kemudian diamkan selama 15 menit.


Panaskan ciptaan kue cubit, olesi tipis dengan sedikit minyak atau margarin. Tuang adonan ke dalam lubang-lubang ciptaan. Masak hingga terlentok matang, taburi beserta keju atau meises, tutup dan balig hingga matang.


Admin · 27 views · Leave a comment
28 Aug 2015 
Bersihkan kaca Jam


Pada kaca jam tangan, bersihkanlah dengan lampit yang halus, maka itu tidak menggores kaca jam yang memang sangat sensitif tentang goresan. Meskipun Jam nya tahan jalur, pada beberapa Jam memiliki lapisan pelindung kaca yang jikalau digores secara terus menerus dengan bahan secara kasar, maka martabat tersebut akan semakin tipis, mudah tua, hilang, dan kelam ketahanannya terhadap loreng.




Bersihkan Tali Jam sesuai dengan Jenisnya


Untuk bagian saluran jam tangan yang terbuat dari karet, bersihkanlah secara sabun kemudian sikatlah dengan sikat mungil agar sisa-sia keringat yang menempel pada jam menjadi lenyap, bersih, dan tidak menimbulkan bau dan jamur.


Kalau secara terbuat dari stainless steel murni (biasanya di jam original) adalah dengan cara menebas gelang stainless steel murni dengan alkohol dan menyikatnya, hal ini akan mencabut sisa-sisa keringat pada pergelangan tangan secara menempel pada bagian arloji. Untuk Stainless Steel murni, tidak akan menyalahi karat, tapi saat jam-jam kw, secara merupakan campuran, biasanya catnya akan cacat, dan kadang menyiapkan karat jika tersangkut air.


Kalau secara terbuat dari kanvas. Caranya mudah, cuci canvas, sikat dengan tambahan sabun, dan keringkan dengan menggunakan kertas koran, hal ini akan cepat mengering, karena akan diserap oleh kertas risalah dan tidak membangkitkan bau.


Jangan terlalu sering melipat atau menbengkokkan tali arlojijamoriginal yang terbuat dari kulit atau karet sebab itu akan membuat retak atau belah pada bagian yang kadang kala terlipat.


Jauhkan dari Air dan Partikel Kimia Tertentu


Sebisa mungkin jauhkan Jam dari air. Water Resist / Water Proof / Water proof bukan berarti gak rusak kalau terantuk air. Pada Jam Casio misalnya, kekebalan jam teruji begitu berenang pada intensitas tertentu, namun, apabila saat berenang ataupun jam tangan itu ditenggelamkan dan tombolnya ditekan saat berada dalam air, maka sangat mungkin air akan menyerap perlahan (sedikit pada sedikit), hal terkait akan menyebabkan rusaknya jam anda, berembun, atau kalau dalam jam digital bakal mengalami kerusakan.


Jauhkan jam dari zat-zat yang bisa menimbulkan korosi pada Jam antara lain larutan, minyak, keringat, larutan hujan, lumpur, minuman laut, dan lain-lain. (kecuali pada Jam Tangan Original yang memang teruji ketahanannya terhadap zat-zat yang telah dikenal dengan sebelumnya. )


Lihat Baterai Jam & Jauhkan dari Magnet


Segera mengganti baterai jika sudah langsai. Atau kalau tidak sempat, agan kudu langsung membuang batere yang telah mati itu. Kenapa? Karena jika baterai sudah expired / kadaluarsa / mati / rusak, biasanya akan menyiapkan minyak yang bertemperamen korosif dan merusak pada mesin arloji.


Jauhkan dari Lokasi Magnet yang terdaya jika ingin penyelenggaraan jam tangan anda lari secara optimal, diantaranya magnet, tv, loudspeaker, kulkas dll Barang-barang yang memiliki kompetensi magnetik dapat mempunyai pengaruh buruk terhadap jam tangan. Magnet secara dihasilkan oleh objek-objek tersebut akan membuahkan gaya tarik mempesona terhadap komponen jam tangan


Admin · 4484 views · Leave a comment
28 Aug 2015 
Tips tips merawat jam tangan terkait kami posting agar jam tangan yang kita miliki bisa saja tampak bersih, bukan mudah rusak, yang pastinya akan telaten lebih lama usia pakainya.


Tips terkait terdiri dari kira-kira bagian jam yang perlu di perhatikan:


1. Mesin weker, jauhkan dari Landasan Magnet yang superior seperti magnet, tv, pengeras suara, perangkat pendingin dll. Sebab medan magnet mau merusak ketahanan perangkat jam anda.




Serta usahakan jangan mencapai berbatas harga jam tangan expedition original jatuh, karena jika sudah mati maka lambat laun hendak merusak komponen pada dalamnya atau setidaknya akan mengendurkan bagian yang ada di dalam jam tangan tersebut. Berbeda hal nya apabila anda memiliki jam tangan original tahan banting merk Hublot dari Swiss


2. Bagian display (kaca jam tangan), bersihkanlah kaca weker anda dengan tiras yang halus, dengan demikian tidak menggores sebelah hadapan jam yang kadang sangat sensitif tentang goresan. Meskipun beker anda terbuat dari bakal yang memang sudah "Anti Gores" akan tetapi tetap saja bila digores secara terus menerus dengan bahan secara kasar lapisan mereka akan semakin sedikit, dan berkurang ketahanannya terhadap goresan.


3. Bagian tali jam, tips perawatan di bagian ini terbagi menjadi 3 bagian sesuai bahan tali arloji:


- Bahan Rubber/karet, bersihkanlah dengan sabun kemudian sikatlah dgn sikat kecil agar sisa-sia keringat yang menempel pada jam menjadi hilang, resik, dan tidak menyiapkan jamur dan bebauan yang tidak sedap.


- Bahan Rantai/stainless steel, bersihkanlah rantai stainless steel dengan alkohol dan menyikatnya, hal ini akan meniadakan sisa-sisa keringat saat pergelangan tangan dengan menempel pada bagian arloji.


Warning: Untuk stainless steel murni tak akan meninggalkan karat, tetapi pada jam-jam kw yang biasanya terbuat dari bahan stainless campuran, biasanya catnya dengan rusak, dan sekali waktu menimbulkan karat bila terkena air. Jadi pastikan anda tahu spec rantai arloji anda.


- Bahan kanvas, yang ini agaknya sedikit lebih mudah karena secara rangka hampir sama secara pakaian. Cuci kanvas, sikat dengan sambungan sabun kemudian tinggal di keringkan (usahakan jangan di jemur di bawah cahaya matahari langsung).


4. Zat-zat yang sanggup menyebabkan korosi saat jam antara unik adalah air, minyak, keringat, air hujan, lumpur, air laut, dan lain-lain (kecuali pada jam tangan Original yang memang valid ketahanannya ) Maka usahakan jam tangan engkau selalu kering, buru-buru bersihkan jika terkena bahan dengan kami sebutkan pada atas.


5. Aki, tips dan tips merawat baterai ialah dengan segera menyelesaikan baterai jam tangan anda bila baterai sudah biasa mulai lemah, atau segeralah membuang batere tersebut bila bukan sempat membeli secara baru. Kenapa? karena jika baterai sungguh lemah/mati /rusak lazimnya akan menimbulkan minyak yang bersifat korosif (merusak) pada perangkat jam tangan.


6 Lamun jam tangan anda merupakan jam tangan kinetik atau otomatis (misal alexandre christie, seiko, ROLEX, Tag Heuer Otomatis, dan jam-jam lain yang otomatis), dipastikan servis berkala benar dianjurkan, kira-kira 1 tahun sekali tersebut sudah cukup guna merawat jam tangan otomatis anda agar kuat dan awet digunakan.


7. Tips meronce jam tangan lainnya ialah dengan membawa arloji original anda dalam tempat servis formal masing-masing merk.


Admin · 1141 views · Leave a comment
28 Aug 2015 
Terkadang kita salah tingkah untuk memberi sebutan yang tepat untuk bayi, khusus nya bagi orangtua yang baru sekali menyimpan anak. Untuk memilih nama yang cocok untuk bayi, beta sarankan yang bermanfaat dan yang beruntung untuknya kelak, serta untuk memilih identitas untuk bayi, harus benar-benar matang memikirkan nama tersebut. Nah, maka dengan itu pada kali ini abdi akan membahas Cara Tepat Memilih Pamor Bayi untuk anda.


1. Sebuah seri Sebuah Karakter.


Bila nama mempunyai pengertian, begitu juga nama menyimpan karakter. Sebuah karakter dari sebuah identitas memang tidak dalam pastikan memang benar ada, tapi daripada beberapa yang saya tahu, orang acap membuat nama budak dengan karakter budak yang di inginkan kelak.


2. Berhati-hati dalam Inisial Seri bayi.


Jika bermasalah dengan inisial nama bayi laki-laki, pasti kita tidak menangkis dari dulu. Contohnya, di sekolah abdi ada guru bercap Teti Nurwati. Kalau di singkat, maka sering di menyeru Bu Tet. Menggelikan bukan? Nah, di dalam pemakaian inisial, perlu di pikirkan.


3. Percobaan pengulangan identitas nama bayi.


Ini juga perlu, dikau harus mencoba menyalin terus-terusan menyebut calon nama bayi anda. Siapa tau memang benar-benar baik di pelafalan dan saja tidak ada salah kata yang ada.


4. Percaya diri dan serius.


Jika sudah meraih nama bayi secara pas, yang butuh anda perhatikan adalah anda harus pede sama nama mereka. Karena jika menyampaikan nama secara tetap, maka reputasi nama tersebut di anak anda bakal cacat atau bahkan tuna.




5. Tidak disarankan untuk memberi Nama berlebihan.


Berlebihan dengan saya maksud disini tidak kepanjangan, akan tetapi terlalu berlebihan di memilih nama. Piawai sih memilih nama dalam ras anda sendiri, seperti Cina, Barat atau Eropa tengah. Tapi, mesti menyesuaikan tempat tinggal kita yaitu ras melayu.


Admin · 513 views · Leave a comment

1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next page