Calendar

June 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitors: 2

rss Syndication

28 Aug 2015 - 09:33:12 am

Teknik Memilih Nama Secara Pasti Buat Bayi

Terkadang kita salah tingkah untuk memberi sebutan yang tepat untuk bayi, khusus nya bagi orangtua yang baru sekali menyimpan anak. Untuk memilih nama yang cocok untuk bayi, beta sarankan yang bermanfaat dan yang beruntung untuknya kelak, serta untuk memilih identitas untuk bayi, harus benar-benar matang memikirkan nama tersebut. Nah, maka dengan itu pada kali ini abdi akan membahas Cara Tepat Memilih Pamor Bayi untuk anda.


1. Sebuah seri Sebuah Karakter.


Bila nama mempunyai pengertian, begitu juga nama menyimpan karakter. Sebuah karakter dari sebuah identitas memang tidak dalam pastikan memang benar ada, tapi daripada beberapa yang saya tahu, orang acap membuat nama budak dengan karakter budak yang di inginkan kelak.


2. Berhati-hati dalam Inisial Seri bayi.


Jika bermasalah dengan inisial nama bayi laki-laki, pasti kita tidak menangkis dari dulu. Contohnya, di sekolah abdi ada guru bercap Teti Nurwati. Kalau di singkat, maka sering di menyeru Bu Tet. Menggelikan bukan? Nah, di dalam pemakaian inisial, perlu di pikirkan.


3. Percobaan pengulangan identitas nama bayi.


Ini juga perlu, dikau harus mencoba menyalin terus-terusan menyebut calon nama bayi anda. Siapa tau memang benar-benar baik di pelafalan dan saja tidak ada salah kata yang ada.


4. Percaya diri dan serius.


Jika sudah meraih nama bayi secara pas, yang butuh anda perhatikan adalah anda harus pede sama nama mereka. Karena jika menyampaikan nama secara tetap, maka reputasi nama tersebut di anak anda bakal cacat atau bahkan tuna.




5. Tidak disarankan untuk memberi Nama berlebihan.


Berlebihan dengan saya maksud disini tidak kepanjangan, akan tetapi terlalu berlebihan di memilih nama. Piawai sih memilih nama dalam ras anda sendiri, seperti Cina, Barat atau Eropa tengah. Tapi, mesti menyesuaikan tempat tinggal kita yaitu ras melayu.


Admin · 513 views · Leave a comment

Permanent link to full entry

http://klikgayahiduppusat.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Teknik-Memilih-Nama-Secara-Pasti-Buat-Bayi-b1-p261.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

New feedback status: Published





Your URL will be displayed.


Please enter the code written in the picture.


Comment text

Options
   (Set cookies for name, e-mail and url)