Calendar

June 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

27 Dec 2015 - 03:30:05 am

Tips Menjaga Anak Kucing Tanpa Induk

Meong merupakan hewan kesayangan, olehkarena itu aksi mulai binatang tersebut lucu-lucu dengan demikian membuat beberapa orang tertarik untuk memeliharanya. Disamping menjadi hewan kesukaan rombongan, kucig juga bisa jadi sebagai militer rumah, artinya kucing bisa di ajarkan untuk menangkap tikus & berbagai hewan liar yang menggaggu diantaranya tupai.




Kucing akan wujud indah bahwa dipelihara pada baik dan benar. Lamun mau menata kucing, tepat kita pantas tahu aturan merawat meong atau cara merawat budak kucing tanpa induknya. Takut-takut anda melihat kucing yang lagi menyimpang dijalan, lamun anda tahu cara merawatnya and bisa mengadopsinya, oleh karena itu ia tidak mati plus sakit dampak tidak terurus.


Cara Menuntun Anak Meong Tanpa Mamak


Bersihkan bani kucing sesering mungkin. Paling utama ketika bangun tidur, anak kucing lazimnya matanya tersembunyi karena selekeh matanya, oleh sebab itu bersihkan ia agar sanggup melihat secara baik. Lalu Cara Merawat Anak Kucing bersihkan badannya dengan air hangat dalam menghindari dingin, gunakan kapuk sebagai instrumen bantu menebas badannya.


Tanpa memberikan susu yang umumnya diminum sama orang mantap kepada bujang kucing, penghargaan susu menawan orang kuat bisa membuahkan rusaknya sistem pencernaan keturunan kucing.


Izinkan air susu formula lawan anak meong. Untuk meminumkannya teteskan remeh kemulutnya terbang samping mulit, jangan memberikan air susu lurus melalui mulutnya, sebab bisa menyulut air tadi masuk keparu-paru. Kalau dikau susah memberikannya air, manfaatkan dot pribadi untuk menganjurkan minum anak kucing kamu. Kalau kau susah menjadi susu cara, gunakan sekadar air konvensional untuk meminum anak meong.


Kalau budak kucing terkadang menangis hal itu pertanda dia minta susu atau mencopet, kalau tersebut sudah diberikan tetapi sedang rewel kau bisa membawanya ketempat riang untuk menidurkannya, anda dapat menggunakan anak-anakan yang tidak sedikit bulunya sebagai tempat tidur utk memberikan kesan nyaman kira si keturunan kucing yang lucu hal itu.


Untuk makanan anak kucing ada tidak sedikit produk sasaran yang tersedia di pasar serta bisa engkau berikan kepada anak kucing anda, saya biasanya menyampaikan produk Whiskas untuk bani kucing yang berumur 0-6 bln lamun tidak cela. Jangan melepaskan nasi bahkan yg berat-berat ke budak kucing kau, pencernaannya belum siap untuk menerimanya, salah-salah kucing kau mencret nanti.


Sediakan ruang khusus dalam diakencing / Pup, alias anda dapat juga menyelenggarakan gundakan pasir khusus bagi di BAB, jadi mudah dibersihkan.


Tajam dan kalem adalah kunci keberhasilan kau dalam menuntun anak meong kesayangan kau.




Demikianlah trik singkat mengenai cara menuntun anak kucing tanpa induknya, semoga beruntung untuk kau pecinta budak kucing. good Luck


Admin · 3756 views · Leave a comment

Permanent link to full entry

http://klikgayahiduppusat.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Tips-Menjaga-Anak-Kucing-Tanpa-Induk-b1-p496.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

New feedback status: Published





Your URL will be displayed.


Please enter the code written in the picture.


Comment text

Options
   (Set cookies for name, e-mail and url)