Calendar

July 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitors: 3

rss Syndication

29 Oct 2015 - 08:35:31 am

Trik Dasar Mudah Make Up ala Artis Korea

Pada dasarnya, kecantikan kulit wanita Korea yang terlihat putih wajar, menjadikan pelajaran tersendiri bagi para make up novelis Korea untuk berkreasi. Pokok dengan dasar kulit dengan bersih natural, kreatifitas ber-make up bakal mudah dikembangkan dan hasil make up pun terasa lebih simpan.


Saat ini model make up Korea fotoartis lumayan ngetrend serta menjadi kiblat dunia. Makin dengan cerita dan K-pop (Boyband & Girlband Korea) yang start merambah televis di seluruh arah dunia, menunjuk gaya make up Korea menjadi satu buah trend penuh. Gaya make up atas aktris Korea dan Sabuk pop bujang menjadi imbas mode tatkala Cina, Jepang dan Asia Tenggara, terlebih sampai ke Indoensia belakangan ini. Tidak sama sekali itu, apalagi para perempuan muda Amerika dan Eropa pun belum lama juga teka mempelajari teknik-teknik make up gaya Korea ini melalui berbagai sumber, salah satunya YouTube.


Pertanyaan kemudian adalah, segala sesuatu sebenarnya rendah make up artis Korea tersebut? Dari segi Kim Nara Dewi (2012), pada dasarnya, model make up Korea mempunyai ciri khas memperhalus wajah untuk membuat wajah terlihat flawless seperti anak-anakan porselen. Sederajat acuan kecil gaya make up korea adalah serupa berikut;


1). Menyamarkan kulit yang redup halus jadi sehalus porselin.


2). Membentuk alis dengan tebal alias lurus (atau juga segitiga).


3). Minimum, atau gak banyak mengenakan eye shadow.


4). Guna bibir, menimbulkan warna wajar (alam)


Selain itu, dengan perlu diperhatikan adalah gigi yang terang (putih dan rapi) juga rambut secara terlihat makmur. Titik berat make up gaya korea didefinisikan sebagai pada mata, mereka (para wanita korea) berusaha mendirikan mata jadi lebih pusang dan gede. Oleh karena itu, penuh digunakan circle lens dalam mendapatkan kesan mata gede. Dengan sumbangan double lid glue (atau lem guna membuat kesan-kesan lipatan mata).


Dasar-dasar seperti make up sudah tapak, sekarang gimana langkah kongkritnya? Berikut ini langkah-langkah aplikasi make up ala artis Korea yang sungguh umum tersebar di tangsi (Kim Nara Dewi, 2012).


1). Guna membuat kesan licin seperti keramik, sembunyikan kekurangan Anda secara menggunakan foundation cair keseluruh bagian rataan wajah Anda.


2). Tambahkan sedikit glitter untuk muka Anda, bila Anda akan terlihat kian bersinar, manfaatkan warna metalik. Dan kuas secara semerbak kearah pendatang dengan kuas.


3). Kemudian konsentrasi dalam alis, agar alis tampil tebal setia. Gunakan potlot alis ragam natural & pulaskan di dalam alis Kita secara semerbak dan sering sampai Kita dapatkan ketebalan. Bentuk dengan sisir alis.


4). Manfaatkan eye shadow berwarna warna putih, untuk mencerahkan mata Kita pulaskan sekitar /1/2 sekadar dengan arah keluar, ratakan pada kelopak atas & bawah.




5). Pulaskan warna hitam pada urutan terdalam pelupuk atas Anda, untuk kesan mata semakin lebar. gunakan sikat kecil, dan kuas yang terang untuk meratakannya.


6). Lalu, lentikkan (keriting) bulu kesayangan Anda menggunakan menggunakan maskara. Tambahkan blush on warna cerah di kedua pipi Anda. Singsing ½ bagian atas serta pulaskan kearah atas dengan gerakan menggulung (jangan terlalu tebal).


7). Untuk tersampuk akhir, tambahkan lipstick corak natural di dalam bibir Kita. Berikan signifikansi kilap secara lipgloss rona senada.


Admin · 13591 views · Leave a comment

Permanent link to full entry

http://klikgayahiduppusat.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Trik-Dasar-Mudah-Make-Up-ala-Artis-Korea-b1-p376.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

New feedback status: Published





Your URL will be displayed.


Please enter the code written in the picture.


Comment text

Options
   (Set cookies for name, e-mail and url)