Calendar

January 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Aug 2017> >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitors: 3

rss Syndication

Posts sent in: January 2015

23 Jan 2015 


Hallo traveler seluruh Indonesia. Satu diantara cita-cita gue, someday I’m gonna travel the world. Sapa yang belum tahu ke luar zona untuk sekadar tur? Sebenarnya ga kudu ke luar ruang untuk bisa melancong ganteng, di dalam teritori yang elok juwita ini, kita jelas bisa mengunjungi tempat-tempat cantik hanya setimbal untuk jalan-jalan, tapi sekarang gw mau sharing tips dan trik backpacking hemat ke luar negeri.


Kalau lo berencana untuk tur ke luar region, hal pertama dengan paling penting serta utama yang mesti lo perhatikan baik-baik adalah…. lo punya paspor ga? Memiliki ga? Hah? ga? yaelah, ga usah sok-sokan ke luar negeri kalau gitu. Apa? Lo tetep ngotot mau ke luar negeri? Akur berarti lo pantas bikin paspor dulu. Bikinnya di instansi imigrasi, jangan pada KUA (kalau di KUA itu mau bikin paspor ke surga, lo udah menggenapkan separuh ajaran lo, hehe). Dalam zaman teknologi sekarang, bikin paspor ga susah kok, terdapat layanan yang namanya pasport online. Lo daftar via on line, tapi ya tetep harus ke instansi imigrasi juga setelah lo daftar dengan online sesuai agenda yang ditentukan. Gue kasih tau secara namanya kantor imigrasi itu setiap tarikh pasti ga sempat sepi dari orang-orang yang mau bikin paspor (kecuali hari libur). Jadi lamun bisa lo berlabuh pagi-pagi buta meski dapet antrian baru.




Selain via online, lo juga dapat bikin paspor dengan manual (tapi yang ini agak ribet, gue jamin), dengan datang langsung ke pangkalan imigrasi. Eiiitttss, akan tetapi hati-hati, lo tan- pelanga-pelongo, celingak-celinguk surat keterangan nyampe sana, lo harus berlagak takabur tau, berlagak lamun lo orang secara ngerti. Kalaupun pakcik lo ga tau dan ga ngerti, pastikan berwisata lo bertanya sama petugas sah kantor imigrasi. Kenapa? Karena pengalaman daripada salah satu sobat gue, dia pagi-pagi lahir celingak-celinguk, niat membenang nanya petugas namun demikian petugasnya lagi ga ada. Akhirnya nanya sama orang kira-kira, dia malah ditawarin bantuan, bisa bikin paspor dalam sehari, yaaaa…giranglah dia, ga usah ngantri jenjang dan jadinya cepet juga pikirnya. Namun demikian dia disuruh bayar di muka 600 seperseribu. Orang yang nawarin gayanya perlente, memastikan, tapi mulai mencurigakan. Harganya mahal betul, padahal bikin paspor itu hanya 255 ribu.


Gedeg nih orang ini, jelita tapi penipu (ini kata salah satu teman FC8 ya, bukan kata gue, peluang iya gue beberapa ganteng sama cowok). Akhirnya sobat dengan satu ini dengan sok-sokan nya kekar bilang “Bapak calo ya? Mau dong jadi calo membenang saya” ahaha, tak itu yang dia bilang, yang bener “Bapak calo sungguh? Bapak mau nipu saya? Bapak ga tau kalau aku pegawai imigrasi?. Katanya sih Bapaknya sinambung ketar-ketir, keringetan (karena sumpek), akhirnya dia bilang “maaf bu yang kayak ginian kan emang biasa”. See, apa yang kalian dapat singsing dari cerita ini? Kagak ada pada waktu menurut gue, hehe, tapi yang tentu begitulah keadaan birokrasi di negara kita, masih banyak celah untuk melakukan praktik-praktik KKN di segenap lini. Bukan olehkarena itu ada kesempatan di dalam kesempitan, tetapi olehkarena itu pemerintah dan aku sendirilah yang tidak tetap untuk lebih menyurutkan lagi kesempatan itu. Bingung? Sama gue juga.


Admin · 43 views · Leave a comment
20 Jan 2015 




Rambut adalah mahkota buat setiap perempuan. Seri rambut merupakan satu diantara hal yang diperhatikan oleh banyak kaum hawa. Untuk menjaga penampilan rambut tunak oke, tentunya member harus memberikan perhatian yang cukup dalam rambut kita. Berikanlah perawatan yang pas pada rambut. Selain itu perhatikanlah tamsil rambut yang mau kita gunakan. Sedikit rambut yang pantas bentuk wajah bisa memberikan keindahan komisi pada penampilan member.


Ada bermacam-macam model rambut yang sanggup menjadi pilihan member. Pilihlah model sabut yang benar-benar serasi dengan kita. Bettor dapat menjadikan paham wajah kita serupa indikator untuk memilih model rambut secara sesuai. Dengan menabalkan model rambut serasi bentuk wajah, aku dapat menutupi keteduhan yang terdapat pada bagian wajah.


Bentuk muka oval adalah bentuk wajah yang harmonis. Bentuk wajah oval cocok dengan penuh model rambut. Akan tetapi, cobalah untuk memakai model rambut yang sedikit curly ataupun model rambut shaggy supaya dapat mempertegas karakter dan kerangka wajah anda.




Bentuk wajah yang pusang dapat memberi aksen chubby dan super. Untuk menutupinya, siap membuat potongan poni kesamping sehingga menghasilkan wajah terlihat bertambah panjang. Model serabut dengan potongan dalam bawah bahu dan model potongan serabut yang mengembang dan bervolume pada lis dekat dengan telinga dapat mengurangi signifikansi chubby pada mesiu. Serta dapat menutupi bagian pipi dengan terlihat lebih chubby.


Bentuk wajah hati adalah bentuk muka yang memiliki dagu yang runcing dan rahang yang transparan. Pemilik bentuk wujud ini dapat memisah-misahkan apakah ingin mengisahkan bagian wajahnya atau justru ingin menutupinya. Kedua model faksi ini dapat dipakai dan sesuai buat bentuk wajah membenang.


Bentuk wajah persegi memiliki karakteristik yang lebar dan urutan rahang yang ulet. Bentuk wajah itu dapat memlih tamsil rambut, bob / potongan curly olehkarena itu kedua model sabut ini dapat menyimpan rahang gais rahang yang tegas. Sedikit potongan rambut layer panjang atau pendek yang pada bagian samping ditipiskan juga meupakan model rambut secara sesuai untuk bentuk wajah kotak.


Kenalilah bentuk wajah beserta baik. Dengan mengenali dan mengetahui rendah dan kelebihan dari bentuk wajah, member bisa menentukan tamsil rambut sesuai wujud wajah kita. Tentunya hal ini bisa memberikan keindahan saat penampilan. Kalau sudah begitu, oleh karena itu akan semakin banyak sosok yang memberikan minat bahkan mungkin menurunkan inspirasi bagi orang-orang lain.


Admin · 57 views · Leave a comment